Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Jumat, 22 April 2022

Video Oposisi Pemerintahan NKRI Per April 2022

Hartabuta :

Sabtu, 23-4-2022.



Pesan :

1. Bilamana Pihak Pemerintah bisa memahami, bijaksana,  bijaksini dan bijaksitu terhadap segala Pihak yang memberikan kritik dan saran maka NKRI akan kondusif. 

2. Bilamana segala Pihak yang memberikan kritik dan saran kepada Pihak Pemerintah mampu memberikan kritik dan saran konstruktif, solusif dan tidak anarchis tentu akan menjadikan NKRI akan berjaya dan bermartabat tinggi. 

3. Segala bentuk arogansi, permusuhan, kebencian, fitnah, teror, serba hoax,  tidak saling percaya, tidak saling (asah, asih, asuh, hargai, hormati) terhadap  Sesama Komponen Penghuni NKRI yang lepas tanggal dari Achlaaqul Kariimah baik dari Oknum Pihak Pemerintah maupun Oknum Penduduk NKRI maka justeru akan memperlemah dan menghancurleburkan Persatuan dan Kesatuan sebagai Bangsa Indonesia dan Indonesia Raya yang dicita-citakan dalam Pembukaan UUD 1945 dan Dasar Negara Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangruwa akan sulit diwujudkan. 

4. NKRI bukanlah Negara Agama tetapi Negara Yang Religius sesuai Keyaqiinan Agamanya Masing-Masing dan harus bisa saling (menghormati & menghargai) serta bukanlah Negara Atheis.  Mau tidak mau, Kita harus membuktikannya dan janganlah hanya sekedar Teori Belaka. 


Video 1. Mata Najwa In Action. Semoga tidak over acting dan yang dikritisi juga bisa legowo. Semoga benar-benar terapkan Prinsip Saling (Asah, Asih dan Asuh).



Video 2. Gara-Gara COVID-19 dan patuhi protokol kesehatannya konon menyebabkan Peserta Demo Tua Sebelum Waktunya. Benarkah begitu ... ?! Ada-Ada Saja ... !



Video 3. Pendemo April 2022 Lempar Bom Molotov Justeru Serang Balik Dirinya Sendiri ? Pertanyaannya, itu demonstrasi konstruktif solusif ataukah demonstrasi destruktif anarchis ?! 



Video 4. Demonstrasi Meluas, Sampai-Sampai Dunia Nenekpun Terpaksa Harus Bentrok. 



Video 5. Dasar Filosofis Hidup Berorganisasi dan Bernegara Dalam Wadah NKRI Baik Pemerintahan Maupun Non Pemerintahan. Right or Wrong is My Country !  Right or Wrong is Our Country ! 



Video 6. Bilamana Demonstrasi April 2022 Itu Konstruktif Solusif, Tentu Sesama Para Pendemopun Bisa Rukun, Akur, Berdampingan Yang Jauh Dari Destruktif Anarchis. 



Video 7. April 2022 H. 'Abdur Rosyiid Kalimantan Tengah Melakukan Demo Innovatif,  Tepat Sasaran dan Bahkan Demonya di Seluruh Wilayah Kalimantan Tengah. Semoga Diikuti Yang Lainnya Baik Penduduk Maupun Pemerintah. 




و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 


0 Comments:

Posting Komentar