Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Sabtu, 23 April 2022

Cluster Pesantren Pasca 'Iidul Fithri 1441 H (Sabtu, 24-5-2020)

[31/5 20.41] K.H.Mundzir Prambon W: 

CLUSTER PESANTREN

Para kyai pemangku pesantren bersepakat untuk mengembalikan para santri belajar kembali bersama kyai, masyayich dan para ustadnya. Kita menyambut dengan do'a semoga Allah Ta'ala menjaga pesantren bersama santrinya dari wabah, corona. Kita yaqin pesantren sudah siap untuk menjaga para santri baik secara dlohir dan bathin. 

Semoga Allah Ta'ala menjaga pesantren, meniko do'a kita bersama. Kita juga selalu berdo'a semoga tidak muncul kasus *"cluster pesantren"*. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada yang memandang negatif pada pesantren. Apalagi kemudahan pesantren dibully. 

Bagaimana solusi agar para santri yang kembali ngaji di pesantren sehat wal afiat sedoyo? Para ahli kesehatan dapat membantu hal meniko. Terkait hal ini ada beberapa temen yang memilih ilmu kesehatan, menyampaikan ke kami sebagai berikut:

# Para orang tua santri melaksanakan isolasi mandiri bagi para santri yang akan kembali ke pesantren.
# jaminan santri yabg kembali ke pesantren bukan yang ODP apalagi PDP. Untuk memastikan ODP atau PDP tentu sesuai protocol kesehatan.
# santri yang sakit tidak diperkenankan kembali ke pesantren. Baru kembali jika sudah sehat dan sudah jalankan karantina mandiri
# pesantren menyiapkan kamar isolasi bagi yang sakit. Jika pesantren punya fasilitas ruangan.
# pesantren koordinasi dan atau melibatkan  team kesehatan yang dimiliki oleh pesantren dan atau gugus tugas.

Semoga Allah ta'ala menjaga pesantren sehingga tidak akan muncul cluster pesantren. Monggo ingkang ahli kesehatan membantu pesantren. (IMR)

[31/5 20.54] SUHUPSPBR21: 

*أمين أمين أمين اللهم امين🧘‍♂️👍😪☝🇲🇨🕋❤️
💥🌟*


و الحمد لله رب العالمين 
صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar