Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Jumat, 22 April 2022

Aneka Video Luar Tema Romadloon 1443 H/2022 M

Hartabuta :

Sabtu, 23-4-2022.


Video 1. Momen Bapak Hajji Jazuli Pengurus UPZIS MWCNU Rengel Sedang Persiapkan Makan Nasi Beras Berlaukpauk Pecek Terong (Sambal Terong) Bersama Teman-Teman Seperjuangan MWCNU Rengel. Biasanya Ditambahi Tempe Goreng & Ikan Goreng (Darat, Laut). Sungguh Terasa Ni'mah. 

!فبأي ألاء ربكما تكذبان ؟

!فبأي ألاء ربكما تكذبان ؟

!فبأي ألاء ربكما تكذبان ؟



2. Tanah Kuburan Vs Tanah Non Kuburan. Mana Yang Terbakar ? Ternyata Tanah Kuburan Yang Terbakar Menyala. Apakah Semua Tanah Kuburan Bisa Terbakar Menyala Ataukah Jenis Tanahnya Yang Berbeda ?! 



Video 3. Sepeda Motor Tenaga Air Buatan Anak NKRI. Mau Beli ? 



Video 4. Arya Permadi (Abu Janda) Bermain Mesra Dengan Anjingnya. Benarkah Itu Dia ? Bilamana Benar & Mengaku Beragama ISLAAM, Maka Segeralah Taubatan Nasuuhaa. Secara Perikehewanan Memang Ya Sah-Sah Saja Untuk Berkasihsayang Tetapi Dalam Hukum Fiqih ISLAAM Benar-Benar Haroom Hukumnya Untuk Memperlakukannya Seperti Dalam Video Ini Meski Dalam Hukum Fiqih ISLAAM Pula Diperbolehkan Pelihara Anjing Namun Dengan Persyaratan Ketat. Untuk Para Penganut Anjing Itu Halaal Dimakan & Bebas Berkasihsayang Dari Kelompok NON ISLAAM, Sungguh Itu Urusan Mereka. Orang ISLAAM Ada Aturannya Tersendiri. 



Video 5. Air Bisa Menyala Dari Pulau Madura. Sungguh Itu Merupakan Bagian Dari Keajaiban Ciptaan ALLOOH SWT. Tentunya Secara IPTEK Ada Kajian Ilmiahnya. 



Video 5.  Dua Nenek Usia Sepuh (Senja) Lha Kok Masih Sempat-Sempatnya Perang Tanding Adu Kesaktian ! Si Pembuat Video Juga Lha Kok Tega Banget Membiarkannya Bukannya Melerai & Justeru Bikin Videoanya. Demikian Pula Yang Lainnya Tenang-Tenang Saja Melihatnya. 




Video 6. Sukses Tidaknya Hidup Berorganisasi & Bermanajemen,  Sungguh Ditentukan Pola Settingan Mendasarnya Terlebih Dahulu Yakni Settingan Pola : Pikiran, Hati, Penjiwaan,  Sikap,  Perkataan & Perbuatan Yang Saling (Terkait, Berkolaborasi, Bersinergi) Satu Dengan Lainnya Yang Membentuk Sistematika Kinerja Organ Jiwa Raga, Lahir Baathin, Agama Dun-yaa Aachirohnya. Demikian Pula NKRI Pancasila - Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangruwa Mau Damai, Tenang, Teduh, Nyaman, Bermartabat, Saling (Asah, Asih, Asuh, Hargai, Hormati, Ayomi,  Lindungi), Maka Sungguh Lebih Baik Mengkaji,  Menghayati & Meng'amalkan Isi Pesan Dalam Video Ini Termasuk Si Pembuat Videonya Untuk Membuktikannya Dalam Kehidupan Befmasyarakat dan Bernegara. 



 

و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد



0 Comments:

Posting Komentar