Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Minggu, 28 Maret 2021

Sambutan Ketua PAC Fatayat Rengel Dalam Acara Pelantikan Pengurus PAC Fatayat Rengel, PR dan PAR Fatayat se Kecamatan Rengel

Hartabuta :

Sabtu,  27-3-2021

Persiapan :








Pelaksanaan :

1. Peserta






2. Sambutan Ketua PAC Fatayat Kecamatan Rengel

[Ahad,  28/3 20.29] +62 813-...8-...9: Sambutan Ketua PAC Fatayat Rengel Dalam Acara Pelantikan Pengurus PAC Fatayat Rengel, PR dan PAR Fatayat Sekecamatan Rengel.


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله  الذي من علينا بنعمة الايمان والاسلام. 

وفضلنا على كثير من الانام. 

والصلاة والسلام على سيدنا و حبيبنا و قرة اعيننا محمد صلى الله عليه وسلم .

وعلى آله وصحبه وذريته والتابعين لهم   باحسان الى دارالسلام. 

اما بعد


-Ingkang tansah kawulo hormati lan kita tenggo barokahipun, Romo K.H. Abdus Salam Zakariya selaku Rois Syuriyah MWCNU Rengel ugi Bapak K. Ahmad Damanhuri selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Rengel.


-Yang Terhormat Bapak H. Riyadi S.H. selaku tokoh masyarakat dan wabup terpilih Kabupaten Tuban.


-Yang terhormat Bapak H. Mujari S.T, selaku  anggota DPRD Kab.Tuban dari Kecamatan Rengel.


-Yang Terhormat Camat Rengel, Bapak Eko Wardoyo/yang mewakili.


-Yang Terhormat Sahabat Ketua PC Fatayat Kab. Tuban, Ibu Hj. Umi Kulsum beserta tim.


- Dan tak lupa sahabat- sahabatku tercinta,  Pengurus Fatayat Anak Cabang Rengel, Pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Rengel.


- Yang Terhormat PAC  Banom, baik Bunda Muslimat, Kakak Ansor dan adik-adik Ipnu-Ippnu serta undangan lainnya yang berbahagia.


Awal kata kami ucapkan

Alhamdulillilahi robbil alamin, karena pada kesempatan pagi hari ini, Sabtu 27 Maret 2021 yang bertepatan dengan 13 Sya'ban 1442 H. kita masih diberi oleh Allah swt,  kekuatan lahir batin sehingga bisa melaksanakan acara pelantikan Pengurus Fatayat Anak Cabang Rengel, Pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Rengel dalam keadaan sehat wal afiat meskipun  tertunda dari jadwal PC Fatayat Tuban.(yang semestinya dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2021)


Dan mudah -mudahan kita selalu mendapatkan berkah para auliya'  dan para muassis NU, memperoleh  syafaat dari Kabjeng Nabi Muhammad Rosulullah SAW dan meraih ridho dari Allah SWT,  amiin 2x Ya Robbal 'alamin.


Kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Cabang Fatayat Kabupaten Tuban, yang akan melantik kami semua dalam mengemban amanah sebagai pengurus fatayat periode 2021-2025  baik di tingkat Anak Cabang Rengel, Ranting maupun Anak Ranting. Semoga kami semua bisa melaksanakan amanah ini  dengan semampu mungkin dan sebaik- baiknya dalam rangka beribadah kepada Sang Kholiq Azza wa Jalla, serta berhidmah kepada nusa, bangsa, agama dan Nahdlatul Ulama,  pembela Aswaja di bumi tercinta Indonesia.


Kami yang lemah, sedikit ilmu, tidak berpengalaman dan banyak kekurangan ini,  mohon dengan hormat lagi sangat kepada  PC Fatayat Tuban untuk tidak bosan-bosan memberi bimbingan dan arahan kepada kami semua, terus memberikan motivasi, pengalaman dan ilmunya, dalam menjalankan roda organisasi sebagaimana yang  akan disampaikan dalam pelantikan dan dalam  materi Latihan Kader Dasar (LKD) nanti. 


Perlu kiranya diuraikan dengan jelas dan gamblang :


-Materi mengenai kefatayatan, " kapan fatayat didirikan, apa tujuannya, bagaimana mencapai tujuan itu dan lain-lainnya sehingga pengetahuan dasar ini kita bisa  memahaminya dengan baik dan benar serta  tahu betul.


-mengenai citra diri fatayat : bagaimana kader-kader 

fatayat mampu membawakan dirinya,  menjadi uswah dan teladan utama, serta menjadi  penggerak dan dinamisator  di tengah masyarakat.


Mudah-mudahan dengan adanya pelantikan ini menjadi motivasi untuk segera menunaikan tugas- tugas kami.. Dan adanya pelatihan kader dasar fatayat ini bisa menjadi modal dan bekal para sahabat fatayat dalam pengabdian kaum ibu muda mewujudkan dan membantu program pemerintah, program NU dan program2 internal fatayat sendiri demi terwujudnya kemaslahatan ummat secara bersama-sama.  Terutama bisa memberdayakan semua anggota fatayat yang ada di bawah, di anak cabang, di ranting2 maupun anak2 ranting dalam hal diniyah (keagamaan), kerumah tanggaan,   ijtima'iyah (kemasyarakatan), kemandirian, keterampilan, maupun  usaha2 ekonomi.


Juga dengan adanya sosialisasi pencegahan perkawinan anak, akan memberikan kesadaran kepada warga besar fatayat untuk membantu pemerintah dalam melindungi anak-anak kita usia dini agar mematuhi undang-undang/ peraturan pemerintah dalam hal batas minimal usia perkawinan dll.


Kami sekaligus mewakili panitia penyelenggara pelantikan Pengurus Fatayat Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Rengel menghaturkan terimakasih atas  kerawuhan Rois Suriyah MWCNU, Ketua  MWC NU Rengel beserta Bapak Camat, Bapak Wakil Bupati Tuban  Terpilih, dan juga sahabat-sahabat PC Fatayat Tuban beserta tim yang sangat kami banggakan. Dan tak lupa kepada bapak H. Mujari ST, selaku satu-satunya Anggota DPRD Kab.Tuban yang berdomisili di Kecamatan Rengel yang telah banyak membantu pelaksanaan acara pelantikan ini. Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan acara kali ini..


Kami berharap kepada seluruh pengurus yang akan dilantik nanti untuk segera berkiprah. Dimulai dari memetakan masalah, merumuskan kebijakan, mengadakan rapat kerja dan menjalankan program kerja. "Jadilah pengurus yang mau mengurus, jangan pengurus yang minta diurus, apalagi menjadi urusan". Meskipun tentunya tidak sempurna dalam menjalankan hidmah, yang penting ada tekad dan kemauan untuk taat aturan, kompak, bekerja sama dan bersinergi. Kekurangan akan dimaklumi, karena tak ada gading yang tak retak..


Awal sampai ahir, kiranya banyak kesalalahan dan kekhilafan, banyak tutur kata yang kurang berkenan, dan banyak hal yang dirasa kurang tepat dan kurang sopan, sudilah kiranya para hadirin membuka pintu  kemaafan..


Rengel, 27 Maret 2021


والله الموفق الى اقوم الطريق 


والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Harapan :

[28/3 20.48] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ 21: *💥و عليكم السلام و رحمة الله و بركاته⭐*


Semoga ALLOOH SWT memberikan amugerah yg terbaik buat Kita Semua ...


*💥بارك الله فيكم و فيهم و فينا أبدا⭐*


*💥امين أمين أمين يا رب⭐ العالمين* ... 🧘‍♂️😢☝️🕋❤️💥⭐

0 Comments:

Posting Komentar