Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Sabtu, 19 September 2020

Kata Pengantar Ketua LTNNU MWCNU RENGEL Periode 2017/2018-2021/2022

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ

 

   ، الـحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَـمِيْنَ

  ، وَالعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ

، فَلَا عُدْوَانَ إِلَّا عَلَى الظَّالِـمِيْنَ

، نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ

، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا

    ، وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا

، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ

، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ

 ، أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ

،  وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ 

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ اَجْمَعِيْنَ

  أَمَّا بَعْدُ

Kami selaku Team LTNNU MWCNU RENGEL Periode 2017/2018-2021/2022 telah mengemban amaanah lewat pertemuan RAKER di Aula Pondok Pesantren Mambaul Hudaa Banjaarum Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban di tahun 2017 yang lalu.


Sejujurnya Kami belum mampu melaksanakan persis Program Kerja yang ada dan bilamana dipaksakan berarti siap mundur. Oleh sebab itu perlu Tenaga Handal yang secara profesional memanage Program Kerja dimaksud. Berhubung pada zaman sekarang semuanya serba online, maka dengan sedikit bekal Ilmu Website, maka satu )1) bulan pasca pertemuan tersebut, membuat terobosan lewat pembuatan Website Resmi dengan domain berbayar melalu Jasa Hosting http://idwebshost.com yang berpusat di Yogyakarta, Jawa Tengah sekaligus membuat Akun Facebook MWCNU Rengel di mana per Agustus 2020 yang lalu dioper alihkan kepada Para Tokoh Muda di MWCNU RENGEL yang dikomandani oleh Mas Syamsul Hidaayat, S.Kom.

 

Website yang dibuat tergolong Website Dokumenter karena mendokumentasikan hasil seluruh aktivitas yang dilakukan oleh 17 Bidang Manajemen MWCNU RENGEL atau 17 BANOM MWCNU RENGEL Periode 2017/2018-2021/2022. 

 

Dengan adanya website https://www.mwcnurengel.org ini sangat diharapkan agar 16 Bidang Manajemen atau 16 BANOM MWCNU RENGEL yang ada selalu melaporkan hasil aktivitasnya kepada Team LTNU MWCNU RENGEL agar segera dipublikasikan dan sekaligus dokumentasi online di mana lebih banyak manfa'aahnya daripada mudlorotnya karena seluruh hasil aktivitas tidak akan lenyap begitu saja tanpa bekas di samping setiap Bidang Manajemen/BANOM melakukan dokumentasi offline yang sewaktu-waktu bisa dilihat dan dikaji lagi melalui SWOT ANALYSIS guna kemajuan MWCNU RENGEL sehingga Visi, Misi dan Program akan benar-benar terwujud, bermanfa'ah nyata bagi seluruh UMMATUL ISLAAM terutama PENGANUT TEGUH ISLAAM AHLUS SUNNAH WAL JAMAA'AH AN NAHDLIYYAH.


Oleh sebab itu, maka kerjasama secara terus-menerus di antara 17 Bidang Manajemen/BANOM MWCNU RENGEL sangat mutlak diperlukan. Setiap selesai aktivitas mulai Tahap Planning, Organizing, Actuating dan Controlling segera kirim laporannya minimal Laporan Singkatnya kepada TEAM LTNU MWCNU RENGEL untuk segera ditangkapnya, diolahnya dan dipublikasikan di Website Kita melalui WA GROUP PENGURUS MWCNU RENGEL atau GROUP WA WARGA NU RENGEL atau Langsung Japri kepada Ketua LTNNU MWCNU RENGEL. 


Laporan bisa berwujud : Video, Voice WA, Audio, File PDF, Power Point, Ms Office Excel, Ms Office Word, Ketik Langsung di WA Group atau Perpaduan Kesemuanya.

 

Prinsip Kita sederhana,"Website MWCNU RENGEL Dibuat Oleh Kita, Dari Kita dan Untuk Kita. Karena Bersama Kita Bisa !". Bilamana ada kurang lebihnya mohon ma'af Lahir Batos Dunyo Aachiroh.


                                                                    وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



                                                          ZAKARIYA Al ANSHOORII

SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21

0 Comments:

Posting Komentar