Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Minggu, 10 April 2022

BIMTEK Pengurusan Sertifikat Wakaf

Hartabuta :

Senin, 14-3-2022.




[14/3 15.25] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: Lembaga Wakaf dan Pertanahan NU adalah lembaga yang strategis dan  penting di lingkup jam'iyyah NU. Perlu sekali menggerakkan lembaga ini untuk khidmah dan berkontribusi kepada ummat . Bila lwpnu mampu berperan aktif maka aset2 warga NU, dan aset2 organisasi NU, bisa terlindungi dari penguasaan  pihak baru, pihak lain yang non NU. Sisi _maliyahnya_ terjaga dan aspek _amaliyah_ aman, keduanya  bisa berlangsung sampai ahir zaman.

[14/3 15.25] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: Mwcnu NU Rengel setelah Raker 2 telah mengevaluasi kinerja lembaga2 nya, termasuk LWP NU, ada penataan personal dan menumbuhkan  kesadaran pengurus lembaga ini untuk berperan aktif sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh ummat.

[14/3 15.25] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: Dalam acara ini, LWPNU Rengel yang dikoordinir oleh Pak Moh.  Mohtar S.Pd.I akan mengirimkan 2 orang pengurus yaitu Pak  Zamroni, dan Pak Santiaji.

[14/3 15.25] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: Setelah mengikuti mengikuti Bimtek ini, monggo Mohtar, Pak Zamroni, Pak Santiaji, untuk segera mengagendakan rapat, guna melengkapi kepengurusan, menyusun program sesuai dengan hasi raker, dan mengadakan tindak lanjut..  nanti ada sinergi dengan lembaga internal seperti LTM, Upzis Lazisnu, LP Maarif, dan lainnya. Koordinasi juga dengan PH, terutama dengan Wakil Ketua MWCNU, Bapak H. Nurhamid selaku penanggung jawab LWPNU. Juga bekerja sama dengan pihak eksternal seperti pemerintahan desa, KUA, dan Badan Peetanahan.

[14/3 18.02] U. M. Muhtaar B. Arum: Insyaallah,  segera kami rapatkan barisan dan kordinasi degan berbagai pihak terkait

0 Comments:

Posting Komentar