Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Kamis, 14 April 2022

Kuantitas dan Kualitas Isi Tayangan Website Resmi MWCNU Rengel Tergantung Pada Kinerja Aktif, Kreatif, Innovatif dan Kolaboratif Di Antara Kita Yang Terlibat Dalam Kepengurusan NU

Hartabuta :

Ahad, 10-4-2022.


Tujuan Share Tulisan Ini :

1. Admin LTN MWCNU Rengel lama akan segera lengser keprabon dan harus ada yang menggantikannya, melanjutkannya dan menyempurnakannya. 

2. Sangat berharap agar siapa saja yang terlibat dalam Kepengurusan NU (MWCNU dan Rantingnya) untuk terlibat aktif dalam dokumentasi aktivitasnya baik Bentuk Tulisan, Foto, Rekaman (Voice, Voice Note WA, Video (Non Youtube,  Youtube yang sudah dikompres biar kecil ukuran filenya), Radio Streaming  baik Offline maupun Online di mana kesemuanya tadi bisa ditayangkan Online misalnya : Weblog, FB, Instagram.

3. Untuk sementara waktu isi tayangan Website Resmi MWCNU Rengel diambilkan dari aktivitas MWCNU Rengel, Ranting NU Kecamatan Rengel dan yang berbau NU. 

4. Untuk ke depan, setelah LTN MWCNU Rengel lama digantikan yang baru diupayakan fokus tayangkan di Website Resminya pada Aktivitas MWCNU Rengel saja, sedangkan Aktivitas Ranting NU didokumentasikan baik Offline maupun Online di Ranting NUnya masing-masing dan yang bentuk Online, sewaktu-waktu Pihak LTN MWCNU Rengel bisa pilih ambil hasil dokumentasi tsb. untuk ditayangkan di Website Resmi MWCNU Rengel.

5. Mengingat Website Resmi MWCNU Rengel bukanlah Website Gratisan dan minimal sewa domain maka sangat diharapkan bagi yang terlibat dalam Kepengurusan agar bikin Data Yang Jelas minimaal ada narasi/penjelasan singkat dari suatu peristiwa terutama menyangkut :

Judul Kegiatan/Aktivitas/Kejadian/Peristiwa,

Hari, 

Tanggal,

Bulan, 

Tahun, 

Jam, 

Tempat Kejadian/Peristiwa/Kegiatan,

dan Siapa Saja.


Bilamana mampu memberi narasi/penjelasan lengkap justeru jauh lebih baik. 

6. Isi tayangan Website Kita mau lengkap apa tidak, banyak apa sedikit,  kualitasnya baik ataukah jelek, maka itu semua tergantung kepada Siapa Saja yang terlibat dalam Kepengurusan NU (MWCNU dan Rantingnya) dengan menerapkan pola kinerja yang Energik, Kompak, Guyup, Rukun, Cekatan, Elegan,  Kolaboratif,  Saling Sempurnakan, Sinergitif,  Atraktif, Kreatif dan Innovatif sesuai Pedoman 'Ilmu Manajemen dan Syarii'atul ISLAAM bergaya ASWAJA AN NAHDLIYYAH. Intinya harus menyempatkan membuat tayangan yang layak guna, lalu disetorkan ke Admin LTN MWCNU Rengel agar segera diamankan, didomuntasikan dan ditayangkan lewat Website yang dikelolanya. 

7. Ke depannya berharap agar Si Admin Website Resmi MWCNU Rengel ada bisyaroh yang harus diberikan meskipun tidak besar. Bilamana yang bersangkutan merelakannya sebagai sumbangsih murni perjuangan pengorbanan Amar Ma'ruuf Nahii Munkar  lewat Organisasi NU maka itu sungguh luar biasa dan bilamana bisyaroh tersebut diterimanya memang itu sudah menjadi Haknya. 

Meskipun pada dasarnya di NU lebih banyak thorognya (memberi hasil) daripada menerima hasil tetapi dalam hal-hal tertentu maka hal tersebut sangat diperlukan mengingat Latar Belakang Kemampuan Ekonomi yang terlibat dalam Kepengurusan NU itu sungguh bervariasi kondisi situasinya alias tidak bisa hantam rata bin antem kromo. 


Dialog Group WA MWCNU Rengel :


[10/4 13.29] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: *Judul/Tayangan ke 931 dari Jatah 1.000 Judul/Tayangan*.


Setelah 1.000 ada Pengganti maupun tidak, tetap INGSUN tinggalkan ... 👳‍♂️😭🙏💥🌟


🔽


https://www.mwcnurengel.org/2022/04/pelatihan-jaga-kesehatan-kebugaran-para.html?m=0


🔽


Website Kita bukanlah Website Gratisan meski tidak full. 


Untuk bisa ada *Tanda .org* harus menyewa per tahun ke Jasa Web Hosting sebesar Rp 300.000,00.


🔽


Kita hanya sewa Domain Web yakni  *.org* saja 💥✅🌟


Mengapa MWCNU Rengel menggunakan Domain *.org* ?


Karena masuk kelompok lembaga/organisasi/badan/biro *Non Bisnis, Non Pendidikan atau Lainnya*.


*org* dari kata *organization (organisasi)*.


🔽


Yg lebih mahal dari itu masih banyak. 


🔽


Bilamana ditambah dengan Sewa Kaplingan Tanah Online (Sewa Hosting)  untuk bikin 100%  menggunakan *Tanah Kaplingan Online Sendiri* maka harus sewa juga dan harganya jauh lebih mahal di mana per tahun minimal di atas Rp 1.000.000,00. 


Beda dg Model Layanan Gratis  misalnya : FB, Twitter, Instagram, WA, dll.

[10/4 13.34] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Untuk tayangan tentang Hajji di atas butuh beberapa keterangan penting. 


Keterangan tidak harus panjang lebar ...  MNLBDA

[10/4 14.15] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Berarti per tahun sewanya Rp 190.000,00.


Bilamana plus Sewa Hosting (Tanah Kavlingan Online) yg agak luas tanahnya dan cukup bagus kualitasnya, di atas Rp 1.000.000,00 per tahun. 


Semakin (luas dan bagus hostingnya) alias Semakin luas dan bagus kualitas tanah kavlingan onlinenya, tentu semakin mahal harga sewanya.


👳‍♂️🙏💥🌟

[10/4 14.21] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Beruntunglah Kita, misalnya Jasa (Google, Yahoo, Alta vista, dll) tidak pungut biaya siang malam, padahal melayani siang malam. 


Apapun alasannya, Kita harus berterimakasih. 


Mereka juga kerja guna mendapatkan penghasilan dan karyawannya juga perlu digaji yg layak. 


Sekali lagi, beruntunglah Kita digratiskan, padahal sekiranya per siang malam buka Google membayar *Rp 100,00 x Penggunanya Seluruh Dunia* = *Rp Triliun ?!*.


👳‍♂️🙏💥🌟

[10/4 22.49] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Ralat Terkini ... Gegara ingin segera lengser keprabon dari LTN MWCNU Rengel jadinya *Tidak Fokus* ... 👳‍♀️😭🙏💥🌟


Itu milik Website Kita, sewa perpanjangan domain selama dua (2) tahun ke depan hingga 2023.


Bilamana melebihi batas waktu tsb. belum memperpanjang maka seluruh Tayangan Isi Websitenya dibekukan dan tidak bisa dilihat blas ding baik oleh Si Admin maupun Siapapun yg ingin lihat. 


Sudah dibayar LUNAS. 


Uangnya belum meminta kepada Bendahara MWCNU Rengel. 


Berdasarkan data tsb., plus biaya lain2 menjadi Rp 400.000,00.


Jadi per tahun sewa domainnya Rp 200.000,00 💥✅🌟.

[10/4 23.22] +62 823-...2-...9: Besuk jam 10 pagi ketemuan di kantor belakang mbh SUHU....bilih jenengan longgor.....

[10/4 23.26] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Mengapa isi tayangan Website suatu Lembaga Non Bisnis misalnya : Pondok Pesantren dan Sekolah,"Mayoritas Sedikit, Otomatis Tidak Lengkap dan Tidak Memuaskan ?!".


Jawabnya karena :


1. Jer Basuki Mowo Beyo.


2. Si Admin Websitenya alias yg mengkelola websitenya hanya dikrakalkan, gratisan, gak diopeni nasibnya minimal buat wedang kopinya dan jamunya, apalagi punya tanggung jawab ekonomi keluarga.


Yg menyuruh menganggap sepele bin remeh dan selebihnya hanya bisa uring2an melulu. 


Nanti jawaban klasiknya,"Mbokyao !  Kerja itu yg Ichlaash dan berpahala besar !".


Yg dibegitukan juga gak terima :


"Bilamana harus Ichlaash, ya sudah ... Kerjakan sendiri dan Panjenengan kerja di sini juga yg Ichlaash dooong dan gak usah minta gaji dan tambahan penghasilan lainnya ... !!!".


3. Si Admin Websitenya juga punya harga dan hitung2.


Ini di Perusahaan Bisnis :


1. Bisnis Pemula dan Lancar Rp 500.000,00 - - Rp 1.500.000.,00.


2. Bisnis Kelas Menengah dan lancar = Di Atas Rp 1.500.000,00 - - Rp 5.000.000,00.


3. Bisnis Kelas Berat dan Lancar = Di Atas Rp 5.000.000,00 - - 10.000.000,00.


4. Bisnis Kelas Raksasa = Di Atas Angka Rp 10.000.000,.00.


🔽


Bilamana per bulan dikasih  Uang Lelah (Gaji) Rp 500.000,00 maka SI ADMIN Website juga gak bakalan bikin tayangan banyak-banyak. 


Mungkin per bulan hanya bikin tayangan 5 judul dan selebihnya bonus suka-suka. 


Selanjutnya di Website MWCNU Rengel tidak meminta uang lelah sepersenpun meski hanya sekedar untuk Minum Wedang Kopi dan Jamunya, apalagi sudah hampir 1.000 Judul/Tayangan.


Bilamana kerja di Perusahaan Bisnis minimal Kelas Menengah, tentu Isi Tayangannya Dibikin Lebih Sempurna dan bahkan Rancangan Pondasi Websitenya bikin yg lebih baik lagi dan tentu tidak gratisan karena Orang Lain Yg Menyediakan Sarananya juga butuh Penghasilan/Uang, apalagi Orang Lain tsb. punya banyak Karyawan. 


Janganlah disangka misalnya Perusahaan Search Engine milik Google tidak punya Karyawan dan Bosnya gak butuh penghasilan ... ?! 


Karyawannya baik banget dan Mereka semuanya butuh penghasilan. 


Di Dunia ini gak ada yg gratis 100% selamanya. 


Di sini, INGSUN sebatas membantu dan selebihnya tidak bisa meski per bulan Bendahara MWCNU Rengel kasih Uang Lelah per bulan Rp 20.000.000,00 *Tetap Tidak Mau Melakukan Lagi Setelah Mencapai 1.000 Judul/Tayangan*.


Berarti untuk Pengganti INGSUN ke depan, tolong dipikirkan Uang Lelah Si Admin Websitenya. 


Bilamana kok menolak dan tetap rajin lakukan tugasnya itu namanya *Rizqi Nomplok Bagi MWCNU Rengel dan Itu Sungguh Luar Biasa. Bilamana Bisa Luar Biasa Berarti Dia atau Mereka Memang Sudah Terbiasa di Luar*.


👳‍♀️😭🙏💥🌟

[10/4 23.27] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Masih mengajar dan setelah itu ada urusan penting banget di luar ... 👳‍♀️🙏💥🌟


Ada apa memangnya ... ?

[10/4 23.27] +62 823-...2-...9: Kangen aja.....

He he he

[10/4 23.34] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Mengapa seumpama Bendahara MWCNU Rengel kasih per bulan Rp 20.000.000,00 lha kok tetap INGSUN tolak ... ? 


Karena ada hal yg jauh lebih penting dari urusan MWCNU Rengel dan 100% tidak masuk Daftar Alasan INGSUN berjuang 1,3 tahun untuk pulang Kampung dari Kraksaan 25 tahun ?


Bilamana urusannya  alasan nengurusi Organisasi NU, maka INGSUN ya gak perlu berjuang pulang kampung dan bertahan di sana hingga *أخر الحياة* ?


Lha kok begitu ? 


Ya dooong ! Karena mengurusi NU bisa di mana saja termasuk di Kraksaan dan berarti ya tidak perlu berjuang pulang kampung. 


👳‍♀️😭🙏💥🌟

[10/4 23.37] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Keccuuutttddd gak ada Wedang Kopinya ... 👳‍♀️😭🙏💥🌟

[10/4 23.46] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Karyawannya baik banget --> Karyawannya banyak banget

[11/4 01.12] +62 813-...2-...0: 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 


Namung itu engkang saget kawulo haturke dateng penjenengan pak hulu

[11/4 01.21] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Rajin nyetip pangkal ... ?! 


Lha kok ...  👳‍♀️😭🙏💥🌟 ?!

[11/4 01.22] +62 813-...2-...0: Senyampang belum timbul gaduh , milo kulo step alias hapus bin delete

[11/4 01.24] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Untuk INGSUN gak tahu karena sibuk di belakang ...

[11/4 01.27] +62 813-...2-...0: Menunya mnopo kangge mangke, untuk saya cemeding daun ketela sama oseng gereh gatel, maknyus

[11/4 01.27] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: INGSUN tulis seperti di atas biar saling paham dan sekaligus pemberitahuan akan tinggalkan gelanggang perjuangan. 


Entah beberapa tahun yg akan datang. 


Kapan akan kembali lagi ? 


Ya belum tahu juga. Lha wong tinggalkan gelanggang saja juga belum. Kan masih di sini untuk sementara waktu.

[11/4 01.28] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Bilamana pemberitahuannya mendadak malah langsung gempa bumi tsunami nanti ...

[11/4 01.31] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Ooo Sheng Ooo Sheng Ikan Laut Protholan "Pindang, Layur Bayek, Irisan Lombok dan Terong Bola Ping Pong".


Ikan Temulus Mati modif masukkan ke kuah lodeh Thie Well.

[11/4 01.34] +62 813-...2-...0: Baiknya tidak ada statmen dan pola kaya gitu, alias lanjut ila ahir

[11/4 01.37] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Bilamana Panjenengan gak mau paham ya sudaaah ... Tidak memaksa koook.

[11/4 01.38] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Gak usah Panjenengan jawab lagi ... 👳‍♀️😭💥🌟

[11/4 01.38] +62 813-...2-...0: 😭😭😭

[11/4 02.43] +62 812-5976-156: Blaaass gak mudeng

[11/4 02.47] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Sampun sahur Panjenenengan... Monggooo menawi dereng 👳‍♀️🙏💥🌟 ?

[11/4 03.50] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: _Monggooo sahur sahuurr sahuuurrr ... 👳‍♀️🙏☝️💥🌟 !!!_

[11/4 10.25] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: 💥👳‍♀️🙏🇲🇨🕋❤️🌟


_*💥INGSUN sampaikan uneg2 di Group tolong jangan diterjemahkan yg tidak -tidak dan yg bukan-bukan  ... berarti yg Ya Ya Saja karena 100% sedang tidak ada benturan masalah dg Siapapun baik Pengurus maupun Non Pengurus sekaligus dg Apapun Yg Terkait NU. INGSUN mengungkap apa adanya dan tidak ada tendensi apapun ... 🌟*_


*💥شكرا كثيرا🌟*


*💥MNLBDA🌟*


💥👳‍♀️😭🙏🇲🇨🕋❤️🌟

[11/4 11.35] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: _Nyuwun Agunging Pangapunten Bapak Yai  *طالب* soho Lintunipun ... 👳‍♀️😭🙏🇲🇨🕋❤️💥🌟_


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar