Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Rabu, 06 April 2022

Agenda Turba PAC GP ANSOR Rengell Edisi April 2022

Hartabuta :
Kamis, 7-4-2022.



[7/4 03.30] Syamsul Hudaa Ketua PAC ANSORR: Kami sampaikan, Agenda turba ini berdasar pada amanah sidang konferancab pada bulan Januari lalu yang bertujuan untuk menguatkan, membangun dan membentuk ranting termasuk reorganisasi kepengurusan.

Bahwa kaderisasi, regenerasi dalam sebuah organisasi adalah keniscayaan yang tak mungkin dihindari. tumpuan sebuah organisasi ada pada proses regenerasi oleh karenya menyiapkan dan membangun generasi berikutnya lebih baik adalah kemutlakan.

Atas izin Allah dan dukungan banyak pihak turba yang diagendakan PAC GP ANSOR diseluruh ranting ini telah terlaksana di 15 Ranting. 


Demikan kami sampaikan terimakasih yang tak terkira pada seluruh jajaran pengurus PAC GP ANSOR atas kerja kerasnya dalam mengupayakan berjalanya agenda turba ini dengan baik. Juga kami ucapkan terimakasih atas Restu, dukungan, bantuan dan doa para pihak, para sesepuh, KETUA SYURIAH MWC NU KH ABDUSSALAM ZAKARIYA, KETUA TANFIDZIYAH MWCNU K DAMANHURY, KETUA UPZIS H DZAJULI DAN SELURUH KETUA TANFIDZIYAH NU RANTING, LEMBAGA DAN BANOM2 DI DALAMNYA

Terakhir, tak bosan-bosannya kami 
memohon doa, restu, bimbingan dan dukungan para sesepuh para yai, agar kami para anak muda ini dilancarkan dalam berkhidmah 🙏

PENGURUS PAC GP ANSOR RENGEL



[7/4 03.38] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: *💥ألحمد لله رب العالمين🌟*

*💥صلى الله على محمد🌟*

*💥بارك الله فيكم وفيهم و فينا أبدا🌟*

*💥حصنتكم بالحي القيوم الذي لا يموت أبدا و دفعت عنكم السوء بألف ألف لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم🌟*


*Lanjuuutttddd 💥🕺🌟 !!!*

 👳‍♂️👍✋🇲🇨🕋❤️🌟

0 Comments:

Posting Komentar