Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Sabtu, 09 April 2022

Sebagian Penganut ORMAS MUHAMMADIYYAH Suka Tempel-Tempel dan Sebarluaskan Produk-Produknya Penganut NU Garis Bengkok-Bengkok. Pahamilah ! Sungguh Perbuatan Yang Tidak Bijak !

Hartabuta :

Jum'ah , 1-4-2022.




[SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21]:


Sama-sama NU kok beda siiih ... ?


Tolong diselidiki, ditelusuri dan dicermati ... Jangan2 itu penganut *NU Garis Lurus* apalagi ada yg ngeshare persiiis pleeek seperti di atas dan yg ngeshare itu Sebagian Penganut MUHAMMADIYYAH yg suka banget ngeshare *Segala Sesuatu Produk NU Garis Lurus*.


Adapun KITA yg di MWCNU Rengel, PCNU Tuban, PWNU Jawa Timur Plus PWNU Lainnya dan PBNU dg *Ketua Tanfiidyiyyah KH. Yahyaa Staquf* kan dianggap mereka *Penganut NU Garis Belak-Belok bin Garis Bengkak-Bengkok bin Garis Ledhok Geneng Kayak Keris Namun Dengan Luk Ribuan*.


*Di Sebagian Masjid Muhammadiyyah dan mereka gak mau kenal dan gak mau ada yg namanya Mushollaa bin Surau bin Langgar)* suka tempel-tempel tulisan plus yg merupakan *Produk NU Garis Lurus*.


Mereka sangat suka tampilkan hal tsb. karena banyak hal yg dianggap sama persis dg pemahaman Muhammadiyyah. 


Produk-Produk  NU Garis Lurus (katanya begitu siiih) sangat laris manis dan seringkali dijadikan *Senjata Untuk Pojokkan, Lemahkan,  Rontokkan dan Musnahkan Orang-Orang NU Yg Gak Begitu Paham Bahkan Tidak Paham Tentang FIQIH ISLAAM*. 


Yg dimusnahkan bukanlah Harta, Tahta dan Nyawanya tetapi ke-NU-annya. 


Komentar INGSUN di atas 100% tidak terkait blas dhing sebagai rasa benci kepada Sebagian Saudara-Saudari Kita MUHAMMADIYYAH, yang suka berbuat seperti itu, tetapi tidak suka dan tidak setuju dengan perbuatan-perbuatan tersebut. 


Mau NU itu pilihan !!!!!!!!!



Mau MUHAMMADIYYAH itu pilihan !


Mau PERSIS (PERSATUAN ISLAAM) itu pilihan ! 


Mau AL IRSYAAD itu pilihan ! 


Hanya saja, KITA yang mendapat gelar sebagai  Barisan NU Garis Bengkak-Bengkok Ini (Karena Ada Group NU Garis Lurus) harus benar2 memahami hal2 mendasar dari FIQIH ISLAAM ASWAJA yg dipegang dan di'amalkan ORMAS NU, lalu disederhanakan menjadi ASWAJA AN NAHDLIYYAH untuk memudahkan pemahaman saja, namun NU bukanlah Madzhab Fiqih ISLAAM tetapi hanyalah ORMAS ISLAAM yg menganut Madzhab Fiqih ISLAAM ASWAJA (ASY'ARIYYAH,  MATURIDLIYYAH, Malikyyah, Hanafiyyah, Syaafi'iyyah,  Hambaliyyah).


Dalam beberapa hal memang ada hal yang berbeda di antara UMMATUL ISLAAM tetapi bukan berarti harus retak dan musnah Ikatan "أخوة إسلامية" !


Tugas selanjutnya bagaimana upaya nyata dg manajemen dan setrategi sedemikianrupa agar Warga Besar NU terutama Generasi Mudanya benar2 paham ke-NU-an yg sebenarnya agar tidak mudah (terpesona, tergoda, tertipu, tergerogoti dan dilenyapkan) oleh Mereka Terutama Group Garis Kerasnya. 


الحق من ربك ،  فلا تكونن من الممترين  

 (البقرة : ١٤٧)


Kebenaran itu datangnya hanyalah dari TUHANMU (ALLOOH), maka oleh sebab itu janganlah Kalian termasuk sebagai Golongan Orang yang ragu-ragu ( Suuroh Al Baqoroh : 147).


فالله خير حافظا  هو أرحم الراحمين

 ( سورة يوسف٦٤)


Maka ALLOOH itu sebaik-baik penjaga/pemelihara yang terbaik (terhadap segala urusan/hal) dan ALLOOH itu TUHAN Yang Paling Penyayang dibandingkan Para Machluuqnya yang paling penyayang  (Suuroh Yuusuf : 64).


أللهم أرنا الحق حقا وارزقنا اتباعه ، و أرنا الباطل باطلا و ارزقنا اجتنابه

(رواه أحمد)


Wahai ALLOOH, perlihatkanlah kepada Kami  kebenaran itu memang sebagai kebenaran  dan berikanlah kepada Kami kekuatan  untuk mengikutinya dan perlihatkanlah kepada Kami  kesalahan itu memang sebagai kesalahan dan berikanlah pula kekuatan kepada Kami pula untuk menjauhinya  (HR. Imaam Ahmad).


لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم

Tidak ada daya kekuatan Siapapun dan Apapun kecuali kesemuanya berasal dan milik ALLOOH semata Yang Maha Tinggi Lagi Maha Agung. 


💥عفوا و شكرا كتيرا🌟

Mohon ma'af dan terimakasih sebanyak mungkin.   


Catatan :


Ketikan panjang musnah gara2 salah hapus. 


Ketik ulang meski agak berbeda kemasannya. 


MNLBDA


 👳‍♂️🙏💥🌟


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar