Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Selasa, 19 April 2022

Catatan Silaturrahmi MWCNU Rengel di Ranting NU Kebonagung dan Pekuwon

Hartabuta :

Rabu, 20-4-2022.



[20/4 06.04] ألسيخ دمنهورى: *Catatan Silaturrahmi MWCNU Rengel di Ranting NU Kebonagung dan Pekuwon*




Selasa, 19 April 2022  meskipun hujan  mengguyur sangat lebat sejak pukul 16.20 wib dan sampai jam 21.00 wib rintik hujannya masih cukup deras, alhamdulillah silaturrahim MWCNU Rengel ke Ranting NU Kebonagung tetap bisa terlaksana. Pertemuan berlangsung dengan  antusias dan  gayeng.. Dari Pengurus Ranting NU  dan  Upzis Ranting NU Kebonagung masih menyempatkan hhadir 15 orang dan dari Pengurus  MWCNU serta Upzis MWCNU Rengel hanya bisa hadir 4 orang, karena bersamaan dengan rapat teknis panitia penyaluran zakat mal MWCNU Rengel di Kantor NU.


Turba dengan tujuan penguatan  Ranting NU dan penataan Upzis Ranting  dimulai pukul 21.00 wib  di Aula Masjid Attaqwa Desa Kebonagung. Suasana pertemuan cukup bagus dan kondusif karena yang hadir adalah para pengurus. Setelah sambutan2, dilanjut dengan pembinaan oleh Ketua MWCNU Rengel. Dalam paparannya Ketua MWCNU menyampaikan pentingnya ber-NU,  pengurus NU  harus benar-benar bersungguh-sungguh, ihlas dan selalu mencari cara dan ihtiyar dalam menata jam'iyyahnya. Disampaikan banyak hal terkait peluang, kekuatan dan cara memanfaatkannya. Juga  problem, tantangan kendala dan kiat-kiat mengatasi dan mencari solusi.   Acara diteruskan dengan sesi usulan, tanggapan dan tanya jawab. Cukup banyak tanggapan dalam mereview kondisi NU dan lembaga upzis  di ranting Kebonagung serta semangat yang hadir untuk membenahinya. Sehingga disepakati untuk melakukan konsolidasi pengurus ranting, upzis NU dan stakeholder lainya. Ada permintaan  sosialisasi ulang ke jamaah-jamaah oleh Tim Upzis MWCNU setelah bulan puasa ini. Diharapkan  dukungan serta kekompakan semua pihak dalam menata jam'iyyah dan lembaga upzis. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, terutam pengurus ranting dan upzis ranting NU Kebonagung. Semoga semua usaha perbaikan untuk kemaslahatan umat ini, para pengurus  senantiasa diberi kesabaran, kekuatan, kemudahan dan ridlo dari Allah Swt..

[20/4 06.04] ألسيخ دمنهورى: Sehari sebelumnya, Senin malam,  MWCNU Rengel juga mengadakan silaturrahim  ke Ranting NU Pekuwon. Acara ini dibarengkan dengan peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Arrohmat Pekuwon. Jamaah yang hadir cukup banyak, dan beragam. Sehingga  kurang kondusif. Kami tidak bisa fokus untuk memberikan pembinaan dalam rangka penguatan pengurus ranting NU dan penataan upzis ranting Pekuwon. Belum ada kesepakatan untuk langkah-langkah berikutnya demi tujuan tersebut di atas. Semoga ranting NU Pekuwon nanti bisa terus berbenah _likhidmatil ummah_, dan menata lembaga yang sangat stratagis yaitu upzis NU. Pengurus  MWCNU Rengel dan  lembaga-lembaganya selalu siap untuk turba ke ranting-ranting NU bila ranting  menghadapi problem dan kesulitan. Bisa juga diundang turba untuk peningkatan hasil Koin NU dan program-program ranting lainnya yang tidak berjalan/kurang maksimal.


Dalam catatan kami ada beberapa ranting, seperti Ngadirejo.  Monggo ranting NU Ngadirejo segera bangkit berbenah ! 💪💪💪 (ahda)


Banjararum, 18 Ramadlan 1443 H.

[20/4 08.28] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: 

*💥ألحمد لله رب العالمين🌟*


*💥صلى الله على محمد🌟*


*💥لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم🌟*


[20/4 06.36] +62 852-...2-...9: matursuwun pk yai Damanhuri soho pk yai Suhu lan pengurus NU sdayanipun saget hadir dteng ranting Kbnagung senaoso hujan berintik rintik tetep smangat untuk kebsran NU

[20/4 08.21] +62 853-...6-...9: Amiin Ya Rob. Istajib doana🤲🤲🤲

Alfaatihah...

[20/4 08.26] +62 823-...5-...6: Amin,

[20/4 08.49] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: 

*_💥Inggiiih Sami Sama Same ...🌟_*


INGSUN namung saget anglampahi dados Peran Pelengkap kemawon koook, jalaran ingkang langkung katah peranipun inggih sedoyo ingkang saget angrawuhi kolo dalu utawi sebagian anggota ingkang kapekso mboten saget rawuh jalaran wonten alangan utawi jadualnipun bentetan sesarengan soho sinten kemawon ingkang merhatosaken lan anglampahi saestu Manajemen NU Ranting NUnipun ing wilayahnipun piyambak2 lan Manajemen MWCNU Rengel ngantos PBNU. 


*🌟فالله خير حافظا و هو أرحم الراحمين💥*


*💥اللهم أرنا الحق حقا وارزقنا اتباعه ، و أرنا الباطل باطلا و ارزقنا اجتنابه🌟**


*💥أللهم سلمنا لرمضان , و سلم رمضان لنا , و تسلمه منا متقبلا🌟*


*💥لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم🌟*


*💥بارك الله فيكم وفيهم و فينا أبدا🌟*


*💥أللهم اكفنا بحلالك عن حرامك و اغننا بفضلك عن من سواك🌟*


👳‍♀️😭🙏🇲🇨🕋❤️💥🌟


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar