Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Jumat, 19 Oktober 2018

Pentingnya Rapat Kerja untuk NU Rengel dan Banomnya !

-Rapat ini akan dilaksanakan dengan cara pleno dan komisi
- ada 4 komisi


1. Komisi Upzis

Selama 6 bulan perjalanan upzis tentu banyak yang harus dievaluasi, banyak kendala dan problem, banyak hal yang perlu dirumuskan bersama, tentu sumbangsih pemiikiran, gagasan, usulan dll dari seluruh pengurus upzis baik tingkat desa maupun kecamatan sangat diharapkan, kalau ada yang tidak hadir, ya tentu merepotkan semua nya..
Draft Materi Bahasan sudah siapkan

2. Komisi Pembangunan.

Dalam rapat kecil kemarin telah disepakati  pelaksanaan pembangunan Kantor NU Rengel dimukai tgl 2 September 2018 bertepatan  hari Ahad Kliwon 21 Dzulhijjah 1439 H. Kita bersama tahu kantor ini akan digunakan sebagai jantungnya gerakan dan aktifitas jam'iyyah NU, juga sebagai tempat pelayanan, da'wah dan usaha ekonomi seoerti bmt , NU Mart dll, tentu butuh kebersamaan dalam merealisasikan keinginan mulia ini.
Draft bahasan telah disiapkan

3. Komisi Organisasi

4. Komisi Program .

( kedua komisi ini juga sangat penting karena menindaklanjuti hasil2 komisi sewaktu konferensi MWCNU, rekomendasi Rencana Tindak Lanjut pertemuan Kader KPNU IV , tugas kerja masing2 kepengurusan dan seluruh Lembaganya serta sinergisitas hubungan NU dan Banomnya, kami yakin kalau konsep dari 2 komisi ini dimatangkan dan dijalankan, berimbas pada manfaat organisasi akan semakin dirasakan oleh ummat, tidak menjadi Organisasi dan Pengurus PAPAN NAMA )
Draft juga sudah dipersiapkan .

Banjararum,14/8/2018

0 Comments:

Posting Komentar