Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Sabtu, 19 Maret 2022

Draft Materi Anjangsana MWCNU Sekabupaten Tuban Per Maret 2022

Hartabuta :

Sabtu, 19-3-2022.


[17/3 17.39] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: *Draft Materi Anjangsana Forum Silaturrahmi Antar MWCNU* :


1. Kiat memperkuat Lembaga  Upzis NU Care Lazisnu di tingkat  ranting /Mwcnu, tata kelola dan pemaksimalan daya gunanya dengan menerapkan asas transparansi dan  asas manfaat untuk menumbuhkan dan  menjaga trust warga,  serta evaluasi tata hubungannya dengan PRNU/MWCNU


2. Kiat pembuatan data berbagai potensi, komunitas, skill, profesi, status keagamaan, hobi, aset maliyah, aset amaliyah warga NU  dan lainnya  oleh  PRNU untuk pembuatan database di tingkat MWCNU dan urgensi database


3. Urgensi menggerakkan seluruh lembaga dan banom NU serta mensinergikannya


4. Kiat penguatan dan pemberdayaan MWCNU,  Ranting dan Anak Ranting NU dengan memanfatkan berbagai resources seperti kader penggerak, akedemisi, pegiat dan aktivis yang punya concern terhadap NU. 


5. Kiat menata LTM NU, membuat ikatan imam, khotib, dai-daiyah,  pemangku majelis taklim dan Gerakan NU Ranting berbasis masjid,  musholla dan beragam komunitas amaliyah nahdliyah.


6. Optimalisasi dan massifikasi wakaf bernadzir  badan hukum NU untuk aset-aset tempat ibadah, lembaga pendidikan yang didirikan warga NU dan usaha ekonomi serta fasilitas umum yang didirikan oleh pengurus NU.


7. Kiat Sukses menata Lembaga Ma'arif dan Pergunu


8. Kiat Sukses menata IPHI/Jamiyyatul Hujjaj


9. Kiat mendirikan usaha-usaha ekonomi produktif dan usaha lain yang berorientasi profit sebagai badan usaha NU dengan tidak melupakan fungsi pemberdayaan warga.


10. Gerakan memperkuat sinergisitas NU struktural dan NU kultural


11. Kiat massifikasi dan optimalisasi kinerja  Syuriyah, LDNU, LBM NU, Aswaja Center, LTN NU, LP Ma'arif, dan Pergunu dalam membentengi aqidah, amaliyah dan ahlak warga NU


12. Sinergisitas PRNU, LTM NU, Banom dan  Upzis dalam  aksi sosial untuk warga (NU selalu hadir untuk warganya)


13. Penguatan pengurus NU dan warganya dalam penguasan teknologi informasi dan  kiat memanfaatkan media sosial dan media informasi publik  untuk kepentingan NU di tingkat ranting dan warganya.


14. Kiat mendirikan BMT, NU Grosir, NU Mart, KBIHU, air minum NU, catering, persewaan, dan jasa lainnya.  Usaha bidang kesehatan, Usaha bidang pertanian/peternakan/perikanan/perdagangan, ritel  dan UKM warga  dengan mengolah jejaring NU dari database dan tetap bermitra dengan usaha2 dari warga NU (usaha jam'iyyah tidak mematikan usaha jamaah)


15. Kiat memperkuat kerjasama NU dengan berbagai stakeholder seperti pemerintah, dinas terkait, LSM, berbagai komunitas yang muncul dan tumbuh di masyarakat, dan tomas/toga.


16. Kiat memanfaatkan jejaring pendidikan non formal seperti TPQ, Madin, Ponpes dan majelis taklim untuk penguatan NU


17. Usulan  menata efektifitas kinerja lembaga-lembaga NU dan banom di tingkat Cabang untuk menggerakkan lembaga-lembaga dan banom di tingkat MWCNU dan Ranting.


18. 

19.

20.


(monggo dikoreksi dan ditambahi)


Model tawaran : 


Pertemuan pertama ~ materi pertama + penanggung jawab rtl


Pertemuan kedua ~ evaluasi pertemuan pertama dan materi kedua + penanggung jawab rtl  


dst.. 


Pemateri bergilir, diberikan  ke MWCNU  yang dirasa mempunyai pengalaman dan keberhasilan di bidang yang  sesuai materi/tema bahasan  dengan didampingi PCNU/ lembaga terkait dari PCNU.(ahda)

[17/3 17.44] ألشيخ دمنهوري بنجاراروم: Super sekali, waktu pertemuan denga  tema penguatan LPPNU, pak inggi saget presentasi..forume se- kab Tuban

[17/3 17.47] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: *💥الحمد لله رب العالمين🌟*


*💥صلى الله على محمد🌟*


INGSUN tambahi ... Super Berulangkali 👳‍♀️👍🙏🇲🇨🕋❤️💥🌟


*💥بارك الله فيكم وفيهم و فينا أبدا 👳‍♀️😭🙏👍☝️✋👍🦭🇲🇨🕋❤️🌟*

[17/3 17.48] Mundzir Rengel: Joos 👍👍,..segera di agendakan ketemu sharing dengan H Anwar Fimaco Pak.Inggi..ahli para ahli penangkaran bibit dan pemasaran


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar