Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Sabtu, 17 November 2018

MWCNU Rengel Kedatangan Tamu MWCNU Tuban dan Banomnya

Info :
Kemarin sore pak H. Sumari ( Ketua MWCNU Tuban Kota ) menghubungi saya meminta waktu untuk Kunjungan / Silaturrahmi Rombongan Pengurus MWCNU Tuban dan Banom ( sekitar 20 orang ) ke MWCNU Rengel, hari Sabtu 17 Nopember 2018 pukul 13.00 WIB ( 1 siang ).

Sebagai bentuk memuliakan tamu maka kami mohon dari Rengel ada penyambutan, kita persiapkan sekitar 15 - 20 orang yang terdiri :

  1. Pengurus MWCNU Rengel ( 4 ).
  2. Pengurus Upzis Kecamatan ( 3 ).
  3. Pengurus Upzis Desa ( 3 ).
  4. Muslimat / Fatayat  ( 4 ).
  5. BMT NU / JHNU  ( 3 ).
  6. Lain- lain  ( 3 ).

Oleh karena itu bagi yang kami hubungi ( via japri-  tanpa mengurangi rasa hormat kepada yang lainnya) mohon bilamana tidak ada udzur untuk meluangkan waktunya dan memberikan konfirmasi !

Suwun.

Realisasi Kunjungan :

Hari ini,  Sabtu,  17 November 2018, MWCNU Rengel kedatangan tamu dari MECNU Tuban dan Banomnya dalam rangka sharing tentang Gerakan Koin NU Kecamatan Rengel,  Kabupaten Tuban,  Propinsi Jawa Timur.

Rombongan diterima di AULA Pesantren Mambaul Huda Banjar Arum,  Kecamatan Rengel,  sekitar 3 km dari Kantor MWCNU yang sedang dibangun di Desa Punggulrejo,  Kecamatan Rengel berdekatan dengan rumah asal Sang Kiyahi Pejuang NU Babat NU Kabupaten Tuban yakni K. H.  MURTAJI (Almarhum,  Al Faatihah beserta Kedua Isterinya).

Cuplikan kegiatannya :






















ألله أكبر
والحمد لله  رب العالمين

0 Comments:

Posting Komentar