Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Rabu, 07 November 2018

BUPATI TUBAN MELAUNCHING GERAKAN KOIN NU DAN PEMBANGUNAN KANTOR MWC NU RENGEL




Acara pada pagi itu dihadiri oleh jajaran Forkopimka Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Ketua MWC NU Rengel, sejumlah ulama se Kecamatan Rengel dan ratusan masyarakat NU.
Dalam sambutannya KH. Fatkhul Huda mengapresiasi adanya gerakan koin NU yang baru pertama di Kabupaten Tuban ini. Pengumpulan koin tersebut, nantinya akan diperuntukkan kegiatan-kegiatan sosial NU untuk masyarakat.
“Semoga gerakan koin NU di Kecamatan Rengel ini dapat menjadi contoh bagi MWC lain di Kabupaten Tuban”, kata dia.
Terkait pembangunan kantor MWC NU, pihaknya mendukung penuh rencana tersebut dan siap membantu agar pembangunannya berjalan dengan lancar. Menurutnya keberadaannya tak hanya sebagai kantor semata, namun juga sebagai sarana syi’ar Islam khususnya Nahdlatul Ulama.
“Semoga pembangunan dan keberadaan kantor MWC NU Rengel dapat membawa kemaslahatan dan kejayaan bagi NU dan Islam”, imbuhnya.
Sebagai simbol pembangunan kantor MWC NU, orang nomor satu di Kabupaten Tuban ini kemudian meletakkan batu pertama yang dilanjutkan oleh Jajaran Forkopimka Kecamatan Rengel.
Acara pada pagi itupun mendapatkan pengamanan terpadu dari Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Banser GP Ansor Rengel.
“Kami kerahkan sejumlah personil dibantu oleh rekan dari TNI dan Banser agar acara berjalan aman dan tertib”, kata Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo, yang memimpin langsung pengamanan.

Sumber : http://tribratanewstuban. com

Surfing terkait MWCNU Rengel. Klik di sini. 

0 Comments:

Posting Komentar