Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Jumat, 29 Mei 2020

Prabu Joyoboyo Ramalkan Kondisi Mushollaa, Masjid, Ka'bah , Perang Saudara, Para Leluhur Hingga Munculnya Para Tokoh NKRI 'Umaroo" & 'Ulamaa" serta Ancaman NU

[28/5 16.29] SUHUPSPBR21: Kok nganeh2i ...  ?
Selama ini mencermati tayangan2 berkaitan dg Ramalan Joyoboyo gak pernah ada nama Langgar,  Masjid, Ka'bah.

Prabu Joyoboyo sendiri dikisahkan usai Perang Saudara dg Kerajaan Jenggolo Kahuripan (kini Sidoarjo) dan membunuh luar biasa, beliau sering menangis dan menyesali atas tindakannya yg telah membunuh jikalau gak salah *Saudara Dua Pupunya/Mindoan*.

Beliau sering menyendiri mohon ampun kepada Sang Dewatanya.

Konon Versi Sebagian Ummat ISLAAM Indonesia meyakini beliau itu ber-Agama ISLAAM. Bisa benar bisa salah.
و الله أعلم

Hikmah dikalahkannya dan dihancurkannyaKerajaan Jenggolo Kahuripan, Prabu Trandeman atau disebut juga Prabu Kuda Lalean yg melarikan diri ke Tanah Leluhur Pasundan jauh2 hari sebelumnya hingga akhirnya berdirilah Kerajaan Pakuan Pajajaran, maka tidak akan pernah muncul Prabu Banjaransari (Nama Samaran Agar Tidak Diendus2 Kerajaan Doho Kediri) yg di kemudian hari memunculkan :

*1.  Dari Garwo Permaisuri muncullah :*

a.  Raja2 Pakuan Pajajaran yg bergelar Prabu Siliwangi hingga Siliwangi Pamungkas.

Bilamana gak ada yg pamungkas maka tidak akan pernah muncul Raden Walangsungsang,  Raden Ayu Rara Santang dan Kian Santang.

Bilamana gak ada 3 orang tsb. maka gak pernah muncul Sunan Cirebon Syariif Hidayaatullooh dan Kesultanan Cirebon.

b. Raden Wijoyo (Orang skrg tulis Wijaya) pendiri Kerajaan Mojopahit yg Ayah Kandung yakni Pangeran Joyo Dharmo mati diracun oleh Adik Kandungnya Sendiri karena ingin jadi Raja hingga suatu terjadi Perang Bubat. Di mata INGSUN itu bagian dari kualat masa lalu.

Aneh tetapi nyata,  justeru dari Adik Sang Pembunuh Kakaknya Sendiri menurunkan Raja2 Pakuan Pajajaran yg bergelar Prabu Siliwangi di atas.

Bersambung ada Tamu ...

[28/5 17.01] SUHUPSPBR21: 💥🐈🌟Kisah Berlanjut💥🐁🌟

Ibundanya Raden Wijoyo bernama Dyah Lembu Tal dzurriyyah dari Ken Arok/Ken Angrok.

Para Sejarawan kasih merek kepada Ken Arok/Ken Angrok sebagai Penjahat,  Rakyat Jelata yg mampu ubah taqdiirnya menjadi Raja.

Hanya saja dari hasil penelusuran dan kajian INGSUN,  Prabu Ken Arok itu :

"Masih dzurriyyah Para Raja Ratu Kerajaan Doho Kediri yg nasibmya terlunta2, korban kehidupan hingga dirawat, dibesarkan dan dididik jadi Maling oleh Orang Tua Angkatnya hingga suatu hari berubah menjadi Penjahat Kelas Berat namun Penjahat Budiman karena hasil2 rampokannya dibagi2kan kepada rakyat2 miskin yg tertindas oleh Penguasa dan Orang2 Sok Sakti dan Sok Kaya. Beliau merampok Para Tokoh Pejabat Kerajaan Yg (Korup,  Suka Tindas Rakyat)  & Siapapun Yg Menindas Rakyat Kecil.

Rupanya gelar Maling dan Rampok Singa Padang Karautan itu terlanjur melekat hingga kini.

Ken Arok sejak sebelum lahir dalam ancaman akan dilenyapkan karena menurut Ramalan Ahli Nujum Kerajaan Doho Kediri akan muncul Sang Penakluk Kebengisan dan Kebejatan Moral Prabu Dandang Gendhis alias Prabu Kertojoyo (Orang sekarang tulis Kertajaya,  dibaca mangap padahal huruf Jowo gak begitu aslinya) Raja Pamungkas Doho Kediri.

Yg membunuh Akuwu Tumapel *Tunggul Ametung* bukanlah Ken Arok". Bukan karena sekandal asmara dg Ken Dedes,  lalu keduanya rencanakan pembunuhan. Tidaklah begitu.

[28/5 18.30] SUHUPSPBR21: *2.  Dari Garwo Selir memunculkan keturunan Pangeran Randu Kuning hingga kepada Eyang Dandang Wacono pendiri nama TUBAN.*

Beliau punya Anak Perempuan bernama Nyai Lanang Joyo.

Dari Suami Pertama punya Anak bernama Kebo Anabrang.

Dari Suami Kedua yakni Adipati Aryo Wirorojo (Wong Saiki tulis dan baca Wiraraja) melahirkan Raden Aryo Adhikoro Ronggolawe.

Aryo Wirorojo dzurriyyah dari Pendeta Brahmana Empu Barodo di Zaman Prabu Airlangga.

Ibundanya Ronggolawe merupakan dzurriyyah Prabu Airlangga Kahuripan.

Dari sinilah muncul cikal bakal Paku Bumi Nusantara Dunia ISLAAM yakni Wali Songo Yg Kita Kenal Itu.

Dari situlah muncullah Kerajaan ISLAAM Demak Bintoro,  Kerajaan Pajang,  Kerajaan Mataram ISLAAM hingga pecah menjadi Kasultanan,  Paku Alaman dan Mangkunegaran yg Kita kenal sekarang ini.

Bilamana Para Tokoh di atas tidak ada maka :

1. Gak pernah muncul Para Presiden RI, Menteri,  Gubernur,  Bupati,  Walikota,  DPR Tk. II hingga Pusat termasuk MPR.  Meskipun gak janjian ternyata mayoritas dari Bibit Tunggal.

2. Gak pernah muncul Dunia Kiyai/'Aalim 'Ulamaa" Nusantara misalnya yg di Pulau Jawa Madura : Kiyai Pangeran Benowo bin Mas Karebet Joko Tingkir Sultan Hadiwijoyo (Cikal Bakal Dunia Pendidikan Pesantren,  Perkiyaian,  Peryaiyan,  Pergusan,  Perlora-an), Kiyai Kasan Besari Ponorogo,  Kiyai Bagus Burham Ronggo Warsito,  Kiyai Nawawii Al Bantanii,  Kiyai Shoolih Darat,  Kiyai Choliil Sepuh Bangkalan, Kiyai Haasyim Asy'arii Pendiri NU,  Kiyai Ahmad Dahlan Pendiri MUHAMMADIYYAH,  Kiyai As'ad Syamsul 'Aarifiin,  Kiyai NU MUHAMMADIYYAH PERSIS AL IRSYAAD dll.

*4. Gak pernah muncul Pendidikan Gaya Pesantren termasuk di Wilayah Rengel dan Para Kiyainya Nyainya Ustaadznya Ustaadzahnya Santrinya plus Pesantrennya.*

*5. Gak pernah muncul Organisasi NU* dari Ranting NU,  MWCNU,  PCNU, PWNU hingga PBNU hingga Cabang2 Baru di Luar Negeri.

*6. Gak pernah muncul MWCNU RENGEL dg segala Aktivitas positifnya.*

*7. Gak pernah ada Pembangunan Kantor MWCNU RENGEL.*

*8. Gak ada Pak H. Jazulii dan Kiyai O-ENK  Dachooir 'Umar yg hampir Setiap Hari ngeloni Bangunan Kantor MWCNU RENGEL dan Ikan Lelenya.*

💥🐈🌟Ternyata Ikan Lelenya itu Jantan Semua alias Gak Ada Yg Betina.💥🐁🌟

9. Gak pernah ada TOKOH yg share Video Singkat Ramalan Joyoboyo tentang Nasibnya Mushollaa/ Langgar,  Masjid dan  Ka'bah yg dikomentari Semi Nglantur Seperti Ini yakni *Al Mukarrom Bapak H. Jazulii WNGNG.*

*_Lhooo lha kok kembali ke Videonya Al Mukarrom Bapak H. Jazulii ..._* ?!

*_Lingkaran Taqdiir rupanya_*

Nyuwun Agunging Pangapunten ...  Ngomong ngalor ngidul ngetan ngulon atas bawah dan segala arah ... 🧘‍♂️😔🙏🇲🇨🕋❤️💥🌟

*والله أعلم*

[29/5 08.29] SUHUPSPBR21: _Inggiiih Sami Sama Same_ ... 🧘‍♂️🙂👍🙏✋💥🌟

Contoh Pihak Yg Akan Kacaukan Sejarah ISLAAM di Nusantara *Kelompok Wahhaabyy*.

Mereka telah cuci otak sebagian di antara Kita bahwasanya Wali Songo itu tidak ada,  Wali Songo itu fiktif, Wali Songo itu hanya Kisah Rekayasa Belaka.

Ngomong kayak begitu karena ada maunya yakni ingin menancapkan kuku2nya di seluruh Nusantara (Indonesia) dan kendalikan sepenuhnya.

[29/5 08.40] SUHUPSPBR21: Ingin berkuasa dg Cara Tenggelamkan Sejarah Yg Ada.

Sungguh picik dan licik.

Mereka memproklamasikan sebagai Kelompok ISLAAM yg paling benar,  paling lurus, yg lainnya Dianggap Ahli (Bid'ah, Musyrifah,  Seat Menyesatkan) &  Ahli Neraka.

Mereka anggap Kelompoknya sebagai Pewaris Tunggal Syurga.

Urusan Pewaris Tunggal Syurga apakah pernyataan Mereka ?

Bukanlah pernyataan mereka, ini perumpamaan kesimpulan tentang Mereka yg menganggap di Luar Wahhaabyy itu sebagai Ahli Bid'ah,  Ahli Musyrik Ahli Sesat Menyesatkan,  Ahli Neraka maka dapat diartikan sama saja Mereka mengklaim Kelompoknya sebagai Pewaris Tunggal Syurga alias Calon Penghuni Syurga Mutlak.

*نعوذ بالله من ذلك  💥🤺🌟  !!!*

[29/5 10.23] +62 852-...-...: Inilah pentingnya kita belajar sejarah di samping mngaji. Kebanyakan orang2yg mudh di propokasi krena nggk mau memprhatikan sejarah .kyaknya sjarah pendahulu kita ini nggk ada gunanya.  Krena itu aku mohon Gus jenengan yg sering  buka sjarah biar anak2 muda tau.

[29/5 13.31] SUHUPSPBR21: _Semoga saja bisa Mbah Yai Dahlan ... 🧘‍♂️🙂🙏💥🌟_

Yg ditulis di atas pada dasarnya merupakan Komentar Sepontan atas share video ttg Prabu Joyoboyo (Cucu Kandung Prabu Airlangga Kerajaan Kahuripan, Cucu Generasi II).

Berhubung singgung2 urusan Mushollaa/Langgar, Masjid & Ka'bah, maka secara sepontan pula mengkaitkannya dg Sepak Terjang,  Suka Duka, Perjuangan,  Pengorbanan, dan Pengabdian yg luar biasa dari Para Leluhur Kita di masa lampau hingga atas Qudroh Iroodah ALLOOH SWT, ALLOOH mempertemukan Gen Darah ROSUULLOOH S'AW dan 4 Sahabat Utama Beliau dg Gen Darah Para Raja Ratu, Mahapatih/Patih, Tumenggung dan Adipati di Nusantara (dulunya bernama NUSWANTORO dan kini INDONESIA) telah menghasilkan Para Tokoh Barisan 'Aalim 'Ulamaa" ASWAJA terutama ASWAJA AN NAHDLIYYAH lewat Dzurriyyah Mereka dan Dzurriyyah Para Pengikut Mereka yg berlangsung hingga saat ini dan semoga *يوم القيامة الكبرى*.

*أمين أمىن أمين يا رب العالمين 🧘‍♂️😔🙏💥🌟*

Lalu dikomentari Bapak SUROHMAAN (semoga tokoh ini yg INGSUN kenali) atau SUROH siapa kurang jelas namanya di Group ini yg ingin agar Sejarah di Nusantara yg pernah terjadi tidak diputarbalikkan oleh Kelompok2 Tertentu.

Lalu ambil contoh Kelompok Wahhaabyy yg sangat gethol kampanye cuci otak tentang Sejarah ISLAAM WALI SONGO yg akan dilenyapkan dari Bumi Nusantara yakni Indonesia.

Pondok Pesantren Beron jadi hancur berantakan karena :

1. Akibat cuci otak yg luar biasa kepada Dzurriyyah K.H. Shoolihuun Beron dari Para Tokoh Yg Sudah Kena Doktrin Wahhaabyy.

2. Ketidakpekaan dan ketidakpedulian Para Tokoh NU baik Keluarga maupun Non Keluarga,  Santri maupun Cucu Santri di waktu itu.

Dianggapnya semuanya berjalan normal2 saja. Bukan faktkr ekonomi yg INGSUN soroti dalam urusan tersebut, namun urusan nasib FIQIH ISLAAM ASWAJA AN NAHDLIYYAH yg dicaplok oleh Doktrin Wahhaabyy.

3. Akibat ulah balas dendam Para Jin Begejil di (Tanah Pesantren Beron,  Tanah Yg Kami Huni,  dan Sekitarnya terutama Para Jin Begejil di Kuburan THOWISO namun sudah netral ke INGSUN,  Kuburan Kidul/Kramat Gede terpaksa INGSUN hantam,  Telaga Beron yg hingga detik ini masih berdamai gencatan senjata dg INGSUN)  karena sesungguhnya INGSUN merupakan target terberatnya yg harus dilenyapkan dari muka bumi ini.

*ألحمد لله رب العالمين*

INGSUN terselamatkan dari segala bentuk rekayasa Para Jin Begejil tersebut terutama Telaga Beron.

*Apakah doktrin Wahhaabyy salah fatal 100 % ?*

Jawabnya tidak. Tetapi kekakuannya dan merasa paling benar sendiri serta bikin vonis ke Kelompok Lain dg Vonis Mati yakni Ahli Bid'ah,  Ahli Musyrik,  Ahli Sesat Menyesatkan dan Ahli Neraka itulah yg INGSUN merasa keberatan.

Bilamana sesama Ummat ISLAAM kok saling maido,  saling ngrasani,  saling sindir,  saling hantam,  saling sikut,  saling kandaskan,  saling hambat,  saling KO, saling hancurkan, sesama ISLAAM kok gak bisa (saling paham, saling hormati,  saling hargai, saling lindungi ... maka pertanyaannya :

1. Mana bukti nyata semangat doktrin ISLAAM Sebagai Rohmatal Lil 'Aalamiiiiiin ?

2. Mana bukti nyata penerapan
*إنما بعثت لأتمم مكارم الأخلاق* ؟

Namun di balik hancurnya,  porak porandanya Pondok Pesantren Beron dan di balik ketidakberdayaan dari Kami yg tersisa ternyata ALLOOH SWT kirim Cucu2 Santrinya yg menjadi Kiyai,  Nyai,  Ustaadz dan Ustaadzah di Wilayah Kecamatan Rengel dan punya Pendidikan Pesantren bagi INGSUN sebagai Generasi Tersisa PP Beron tetap senang,  bahagia dan bersyukuur
*ألحمد لله رب العالمين*
karena masih ada Benteng2 Baru ASWAJA AN NAHDLIYYAH.

SEMOGA tidak mengalami Nasib seperti Nasib yg Kami alami.

Namun syaratnya :

1. Tidak boleh Riyan, Takabbur dan Sewenang2 kepada Siapapun dan Apapun.

2. Tetap bersyukuur kepada ALLOOH SWT.

3. Bilamana dari awal NU ya tetaplah di NU Terus.

Bilamana ada generasinya di sekolahkan/dikuliahkan di Tempat2 Yg Sudah Tercuci Pemahaman Wahhaabyy itu sebagai bibit2 pembawa kehancuran !

4. Banyak2 berlindung kepada ALLOOH SWT karena bagaimanapun juga di Dunia Ini tidak ada yg kekal abadi.

*و الله أعلم بأسرار جميع خلقه*

[29/5 15.15] SUHUPSPBR21: *Renungan,  Tantangan Perjuangan Pengorbanan dan Dedikasi Seperti Wali Songo Meski Gak Mampu Menyamai Apalagi Melampau,  Minimal Tidak Terlalu Jauh Dg Para Beliau Pendahulu Para Pejuang ISLAAM ROHMATAL LIL 'AALAMIIIIIIN*

Contoh Generasi NU menyeberang ke Gaya Wahhaabyy termasuk MTA Solo.

Pak Zidni bin Pak Kamari Gumeng.

Di awal2 dulu ketika dia di sekolahkan di basis pendidikan gaya tsb. sudah ada yg ingatkan Pak Kamari agar tidak teruskan sekolah di tempat2 tsb.

Hanya saja yg mengingatkan gak direken,  gak dibadaki.

Entah bagaimana kisah yg sebenarnya ... ?

Begitu saat Dewasa Pulang Kampung ya tahu2 sudah berubah total,  otaknya tercuci dg Fiqih ISLAAM Gaya Wahhaabyy.

Otomatis ya cocok dg *Ngaji Gaya MTA Solo.*

*#Selamatkan Generasi NU !*

*#Selamatkan Generasi NU !*

*#Selamatkan Generasi NU !*

Tidak usah tergoda oleh Tampilan  Mereka Yg Dianggap Ciamik,  Keren,  Top Markotop ... !

*Lebih baik tetap di NU,  dan Para Tokoh NU juga benar2 berbenah secara Profesional dan Kita Semua Tampil Cerdas Namun Tetap Bersahaja, Mampu Saling Hargai dan Hormati Ragam Perbedaan baik SEAGAMA maupun BEDA AGAMA. SEMADZHAB maupun BEDA MADZHAB,  SEALIRAN maupun BEDA ALIRAN,  Saling (Asah,  Asih,  Asuh) yg benar2 laksanakan :*

*ISLAAM ROHMATAL 'AALAMIIIIIIN*

*BHIRAWA ANORAGA (Gagah Perkasa Namun Tetap Rendah Hati) !*

Marilah Sama2 Majukan NU bukan untuk ajang Riyaa", Sombong, Adigang, Adigung, Adiguno, Sewenang2 ... Yg tetap terbungkus kuat :

*إنما بعثت لأتمم مكارم الأخلاق*

*و تعاونوا على البر و التقوى و لا تعاونوا على الإثم و العدوان*

*فإن تنازعتم في شئ فردواه إلى الله و الرسول إلخ*

*و اعتصموا بحبل الله جميعا ولا تفرقوا آلخ*

*و أن هذا صراطا مستقيما فاتبعواه إلخ*

*إن أكرمكم عند الله أتقاكم*

*فإن مع العسر يسرا ،  إن مع العسر يسرا*

*إن شاء الله*

*إن شاء الله*

*إن شاء الله*

*_KITA DIBERI KEMAMPUAN UNTUK MEWUJUDKANNYA._*

*ألله أكبر 💥🤺🌟 !*

*لا حول ولا قوة الا بالله العلي العظيم*

*بارك الله فيكم وفيهم وفينا أبدا ببركة شهر رمضان*

*نعوذ بكلمات الله التامة من شر ما خلق*

*بسم الله نعوذ بالله من شر ما نجد و نحاذر*

*بسم الله ما شاء الله لا يسوق الخير الا الله*

*بسم الله ما شاء الله لا يصرف السوء الا الله*

*بسم الله ما شاء الله لا حول و لا قوة الا بالله العلي العظيم*

*بسم الله الكافي بسم الله الشافي بسم الله المعافي بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شئ في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم*

*حصنتكم بالحي القيوم الذى لا يموت ابدا ودفعت عنكم السوء بألف ألف لاحول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم*

*برحمتك ياأرحم الراحمين*

*أمين أمين أمين يا رب العالمين*

🧘‍♂️😪🙏👍☝✋🇲🇨🕋❤️💥🌟

[29/5 15.39] SUHUPSPBR21: *ألحمد لله رب العالمين*

Tembakkan keluar agar tidak menumpuk berjubel di otak.

Semoga ada gunanya terutama Generasi Mudanya MBAH YAI DAHLAN ...

Yg diungkap merupakan hasil gabungan perpaduan :

1. Pelajaran Sejarah Resmi.

2. Perkembangan Fakta2 Baru Sejarah.

3. Isyarat2 ghoib yg datang.

4. Hasil kajian Pribadi dan Renungan dari 3 sumber di atas.

Sehingga yg diuraikan ada yg berseberangan dg Para Tokoh Sejarah Indonesia.

0 Comments:

Posting Komentar