Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Jumat, 25 Februari 2022

PWNU Jawa Timur dan Pemberdayaan UMKM Warga NU

Hartabuta :

Jum'ah, 25-2-2022.


Kiriman Kiyai Damanhuurii


_Assalamualaikum Wr. WB._


*Mohon ijin, Bapak/ Ibu dan poro Kyai sekalian.*


Saat ini tim dari bidang perekonomian PWNU Jatim dan manajemen Aula Media Group (AMG) PWNU Jatim sedang bersiap untuk melakukan *pemberdayaan UMKM warga NU*. 


Diantara programnya adalah membuat kampung NU berbasis IKM, membuat event Bazar UMKM NU, mempromosikan produk UMKM melalui jejaring AMG dan Media Eksternal, hingga konsultasi pembiayaan pengembangan usaha.


Diskusi kami dengan salah satu Wakil Ketua PWNU Jatim Bid. Perekonomian, melihat PCNU Tuban sebagai salah satu PCNU yang cukup tepat untuk menjadi pelopor program tersebut. PWNU Jatim akan berkolaborasi dengan PCNU Tuban dan merealisasikan program tersebut di Kabupaten Tuban.


*Mohon petunjuk, saran, dan masukan* bapak/ ibu dan poro Kyai sekalian ;


1. Apakah di wilayah MWCNU bapak/ ibu sekalian banyak *warga NU yang menekuni usaha di tingkat UMKM atau Home Industri produk*.?


2. Menurut bapak/ ibu dan poro Kyai sekalian, apakah mungkin beliau2 pelaku usaha *UMKM dari kalangan NU itu dikoordinir*.?


3. *Mohon saran dan masukannya tentang pemberdayaan ekonomi warga NU di Tuban yang berbasis UMKM*, sehingga dapat menjadi masukan tim PCNU untuk membuat program pemberdayaan UMKM NU di Tuban. ?! 🙏🏻🙏🏻


Mohon untuk ditanggapi dan bisa *menjadi bahan diskusi di tingkat MWCNU*. Sehingga bisa bergerak bersama dan maju bersama dalam lingkar Nahdatul Ulama.


Terimakasih, mohon maaf, dan mohon petunjuk bapak/ ibu dan poro Kyai semuanya.


🙏🏻🙏🏻🙏🏻🏁


_Wassalamu'alaikum Wr. WB._


*MUHAIMINSAH*


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 

0 Comments:

Posting Komentar