Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Minggu, 30 Januari 2022

Bapak Ir. H. Jokowi Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus Baru PBNU di Balikpapan dan Realitas Sejarah NKRI

Hartabuta :

Ahad, 30-1-2022.

Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Masa Khidmat 2022-2027 dan Harlah ke-96 NU

Senin, 31 Januari 2022 | 08:30 Jakarta

*Bersama Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia*

Kepada PWNU, PCNU, MWCNU dan Ranting NU silakan mengikuti melalui kanal YouTube NU Cannal atau lewat link zoom berikut ini:


Join Zoom Meeting


https://us02web.zoom.us/j/82459255315?pwd=c25IM3k2cHpkSFpMWG5uc2VZRXNnZz09


Meeting ID: 824 5925 5315

Passcode: PBNU1926


[30/1 20.51] Masyhuudii Yai IBDBT: https://nasional.sindonews.com/read/671247/15/jokowi-akan-hadiri-pengukuhan-pengurus-baru-pbnu-1643457704


🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

*Closed semua perdebatan soal pemindahan ibukota negara; sdh gak relevan. Hari ini, Minggu, 30 Januari 2022 menjadi hari bersejarah. NU bikin gebrakan mempelopori Pembangunan Kantor baru PBNU di wilayah ibukota negara baru di Kecamatan Sepaku. Kmd disusul pembangunan rumah sakit berstandar internasional dan perguruan tinggi berkelas dunia.*

*Kepastian pembanguban kantor PBNU bikin Rakyat Kalimantan so pasti jadi mantap jiwa soal kepastian pembangunan Ibukota Nusantara.*



*Jokowi Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus Baru PBNU Abdul Hakim*


Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:49 WIB 


Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri acara pengukuhan pengurus baru PBNU di Balikpapan Sport and Convention Center Dome Balikpapan, Senin (31/1/2022).


JAKARTA - 


Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dijadwalkan akan menghadiri acara pengukuhan pengurus baru Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) di Balikpapan Sport and Convention Center Dome Balikpapan, Senin (31/1/2022). Wakil Presiden Ma’ruf Amin, sejumlah menteri, pejabat tinggi negara, para Duta Besar negara-negara sahabat, serta forkopimda Kalimantan Timur juga akan hadir. 


Sejumlah tokoh lintas agama serta ketua-ketua organisasi keamanan juga diundang. Sebanyak dua orang perwakilan masing-masing Pengurus Wilayah NU se Indonesia juga diundang. 


Sedangkan pengurus cabang hingga ranting NU diimbau untuk mengikuti pengukuhan melalui live streaming yang akan disiarkan melalui kanal YouTube NU Online. Di lokasi pengukuhan hanya akan dibatasi maksimal 300 orang. Baca juga: Tabayun ke Gus Yahya, Ketua PCNU Sidoarjo dan Banyuwangi Minta Maaf 


“Hari ini persiapan sudah 90 persen. Tadi saya cek lokasi di Dome panitia juga terus bekerja finalisasi lokasi,” kata Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat berada di Rumah KH Samsul Hadi, Ketua PCNU Penajam Paser Utara, Sabtu (29/1/2022). 


Selain pengukuhan pengurus, juga akan dilakukan pencanangan Kantor PBNU di Ibu Kota baru di Kawasan Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara. Pencanangan kantor baru akan dilakukan pada Minggu (30/1/2022). 


Menurut Gus Ipul, untuk pengukuhan pengurus saat ini panitia sedang dalam proses finalisasi dekorasi di Gedung Dome. Proses pengamanan juga telah ditetapkan dan melibatkan paspampres serta personel gabungan. 


Panitia juga menyediakan tes swab PCR bagi seluruh pengurus yang akan dilantik. Swab PCR dilakukan mulai hari ini hingga Minggu (30/1/2022). Swab dilakukan dengan cara jemput bola mendatangi lokasi menginap para pengurus yang akan dikukuhkan. 


“Semua pengurus, panitia, dan undangan harus swab PCR. Jadi kami mengimbau untuk undangan bisa membawa hasil swab PCR ketika datang ke lokasi,” kata Gus Ipul. 


Prinsipnya, kata Gus Ipul, pengukuhan pengurus baru akan digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sementara itu pencanangan Kantor Baru PBNU di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara hanya akan dihadiri oleh beberapa pengurus inti PBNU. 


Selain akan membangun kantor baru, PBNU juga akan membangun rumah sakit, kampus, serta pesantren di Ibu Kota Negara Nusantara. “Pencanangan kantor baru ini merupakan bentuk komitmen PBNU untuk mengiringi pembangunan IKN di Kalimantan Timur. Ibu Kota yang maju salah satu tandanya ada rumah sakit berstandar Internasional dan perguruan tinggi berkelas dunia. Ini yang juga akan coba dibangun PBNU di IKN Nusantara,” kata Gus Ipul.

[30/1 21.32] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Bilamana mengikuti rekam jejak Nusantara hingga lahirlah NKRI dg Ibukota *Jakarta*, tentu di setiap peristiwa pemindahan Ibukota terjadi :


1. Pro Vs Kontra. 


2. Tarik ulur dari berbagai pihak. 


3. Timbul gesekan dan benturan. 


Jikalau garis taqdiirnya Ibukota harus pindah di Kalimantan Timur, ya berarti *Pulang Kampung Halaman* karena sesungguhnya Para Pemimpin Nusantara baik 'Ulamaa" maupun 'Umaroo" pada awalnya ya berasal dari Leluhurnya yakni Kerajaan Kutai Kuno dg Rajanya Prabu Kudhdhungga/Kudhdhunga yg punya Dzurriyyah Terkenal bernama *Prabu Mulawarman*.


Bilamana benar2 pindah Ibukotanya, maka langkah PBNU sudah sangat tepat sebelum terlambat. 


Sekiranya gagal pindah Ibukota, ya no problem. 


Sekiranya benar2 pindah, ya akan muncul problem bagi PBNU yg berpengaruh negatif ke PWNU, PCNU,  MWCNU dan NU Ranting serta sekaligus berpengaruh negatif ke Warga NU Seluruhnya. 


Selebihnya monggooo Positive Thinking sajalah dan semoga tetap jaya selamat sentosa NKRI Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika,  Tan Hana Dharma Mangruwa ...


*💥فالله خير حافظا و هو أرحم الراحمين🌟*


*💥اللهم أرنا الحق حقا و ارزقنا التباعه ،  و أرنا الباطل باطلا و ارزقنا اجتنابه🌟*


*💥أللهم اكفنا من شر الظالمين بما شئت و كيف شئت🌟*


*💥أللهم اكفنا بحلالك عن حرامك و اغننا بفضلك عن من سواك 🌟*


*💥حسبنا الله ونعم الوكيل🌟*


*💥لأإله إلا الله محمد رسول الله 🌟*


*💥أمين أمين أمين اللهم أمين 👳‍♂️😭🙏☝️👍✋🇲🇨🕋❤️🌟*


 👳‍♂️😇🙏🇲🇨🕋❤️💥🌟

[30/1 21.34] أمين أستاذ: 😁😁🙏👍Ayah Prabu Mulawarman?........😁

[30/1 21.48] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Sang Kakek Kandung. 


Prabu Mulawarman bin


Prabu Wongsokerto/Wangsakerta Aswawarman bin


Prabu Kudhdhungga/Kudhdhunga Anumerta Dewowarman/Dewawarman.


Lalu dzurriyyahnya menyebar di seluruh Nusantara menjadi Raja Ratu dan yg paling terkenal berada di :


Pulau Jawa, 


Pulau Sumatera, 


Pulau Sumatera


Di antara dzurriyah mereka yg tersebar di Nusantara saling menikah hingga ditaqdiirkan bertemu Gen Nabii Muhammad S'AW terutama lewat *Jalur Wali Songo Al Azmatkhan ('Azdomah Khoon - عظمة الخان)* dg Tokoh Sentralnya bernama *Asy Syaich Sayyid Jamaaluddiin Kubroo Al Azmatkhan Al Husainii* hingga muncullah *Generasi Emas Wali Songo Al Azmatkhan Al Husainii*.


Selanjutnya ALLOOH SWT menggariskan Pulau Jawa menjadi yg paling maju dan dominan terutama Kerajaan Mojopahit dan Dzurriyyahnya. 


👳‍♂️😎😇🙏👍☝️✋🇲🇨🕋❤️💥🌟

[30/1 21.51] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Di antara dzurriyyah mereka ditaqdiirkan pula untuk saling bunuh berperang demi Rebutan Harta Tahta Wanita dan Alasan Lainnya ... 👳‍♂️😇😎😭🙏❤️💥🌟





[31/1 02.55] أمين أستاذ: 🙏Biyen tau diceritani pak Guru, yen gak salah Prabu Mulawarman, Ayahnya Prabu Purnawarman, Kakeknya Prabu Aswawarman. Betul kah? Dilanjud Cerita detailnya?🙏👍👍😁😁

[31/1 03.00] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: 21 Raja Kutai Kuno (400-500 M) 


https://www.99.co/blog/indonesia/sejarah-kerajaan-kutai/#:~:text=Kerajaan%20Kutai%20adalah%20kerajaan%20tertua,terletak%20di%20jalur%20perdagangan%20Nusantara.

[31/1 03.07] أمين أستاذ: 👍👍👍Berarti urutan aku lupa n jadi salah , Kudungga Dewawarman /Purnawarman, Aswawarman, Mulawarman.👍🙏🙏😁😁

[31/1 03.12] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Itu yg berada di Pulau Jawa Ujung Kulon. 


Prabu Purnawarman mendirikan *Kerajaan Tarumanegara Sunda* diambil menantu Kerajaan Salokanegoro/Salokanegara (Kerajaan Pendahulunya di wilayah tersebut).


Punya menantu dari Pendiri Kerajaan Sriwijaya yakni *Prabu Dapunta Hyang* yg sebelumnya menghancurleburkan Kerajaan2 di sekitarnya yg sampai2 Ratu Shima dari Kerajaan Kalingga - Jepara Jawa Tengah marah berat kecewa berat kepadanya karena untuk menjadi Raja Besar tidak harus membunuh dan menghancurleburkan Sesama Saudara Sendiri. 


Kerajaan Sriwijaya melahirkan Wongso/Wangsa/Klan/Dinasti Syailendera, lalu menjajah ke mana2 termasuk Pulau Jawa.


Mereka punya kenang2an yakni Candi Borobudur (Awas jangan terbalik Borodubur. Ini setiap orang bisa bikin Candi !).

[31/1 03.14] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Prabu Purnawarman tidak menjadi Raja Kutai Kuno tetapi di Pulau Jawa Ujung Kulon Sunda *Kerajaan Tarumanegara* 💥✅🌟




[31/1 03.24] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Lalu muncullah Prabu Sanjoyo/Sanjaya bin Prabu Sanna + Nyi Ratu Sanaha yg dalam dirinya mengalir Gen :


Kutai Kuno, 


Salokanegara, 


Tarumanegara Purnawarman,


Dapunta Hyang Sriwijaya dan


Ratu Shima Kalingga Jepara. 


Berarti Prabu Sanjoyo/Sanjaya Raja Sunda Galuh + Hindhu Mataram tergolong Dzurriyyah Wangsa Syailendera (Dinasti Terkuat Saat Itu). 


Akan tetapi beliau tidak mau menerima garis taqdiir tsb. karena dalam pemahaman dirinya *Kerajaan Sriwijaya Syailendera* merupakan *Kerajaan Penjajah Tanah Jawa* dan tidak mau disebut sebagai *Dzurriyyah/Wangsa Syailendera*. 


Lalu beliau mendirikan sendiri yakni Wangsa Sanjoyo/Sanjaya.

[31/1 03.27] SUHU PSPB RONGGOLAWEZ21: Sungguh ketika mencermati Kisah2 Leluhur di masa lampau mulai dari Hindhu,  Budha dan ISLAAM *Sungguh Mengerikan Bangeeetz. Saling (Bunuh & Hancurkan) Karena Ingin Menjadi Orang Terdepan).*


و الحمد لله رب العالمين 

صلى الله على محمد 


0 Comments:

Posting Komentar