Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Rabu, 15 April 2020

Longsor Cianjur April 2020

Terjadi  di Cianjur  Selatan  sekitar  jam 16.00 WIB sorè Kamis, 9/4/20.


[9/4 20.59] SUHUPSPBR21:

*الله اكبر  !  يا ألله  يا كريم يا سلام يا غفر يا غفور !*

*نعوذ بالله من ذلك !*

*نعوذ بالله من ذلك !*

*نعوذ بالله من ذلك !*

Bumi sudah tua.

Bumi sudah rapuh jiwa raganya.

Bumi sudah mana tahan akibat ulah2 jahil Manusianya.

Manusia di Seluruh Dunia telah mengodol2, mengobok2, mengogrok2 dan mengeluarkan hampir seluruh aneka ragam isinya dg bermilyar alasan.

Pagar buminya berupa Deretan Gunung digempur sedemikianrupa termasuk Pegunungan Kendeng Tuban dan nyatanya di antara KITA juga ikut terlibat di dalamnya minimal Ambil Pedhel Hurugan : Rumah,  Gedung, Gudang, Jalan,  Tambak,  Lapangan,  Sawah, dll.

Perut bumi dibedah sampek elek,  hampir semua isinya dikeluarkan.

Sudah kayak begitu berbuat aneka maksiat, lupa daratan,  lupa lautan dan lupa udaraan.

Untuk wilayah NKRI juga konyol banget karena setiap ada kejadian terjadi Bencana Alam di mana2 yg dianggap *BIANG KELADINYA YA SANG PRESIDEN*.

Seluruh Presiden NKRI dinyatakan SALAH SEMUA,  berarti lhak GOBLOK bin BAHLUL SEMUANYA.

KOK SEBEGITUNYA SIIIH ... Seolah2 yg suka mencibir,  menyinyir, dan menghujat merupakan KUMPULAN ORANG YG TOP MARKOTOP, yg bersih nan suci dari segala jenis noda dan dosa ... padahal kesemuanya saling terkait dan teramat kompleks problematika yg pada dasarnya diciptakan oleh MANUSIANYA itu sendiri.

[9/4 21.20] SUHUPSPBR21: Bumi Pada dasarnya merupakan mata rantai satu bangunan hiper dan super raksasa yg saling terkait satu dengan lainnya.

Bilamana di satu sisi dirusak ya otomatis akan berpengaruh ke yg lainnya, apalagi Penghuni Seluruh Dunia Penghuni melakukannya pengrusakan sedemikianrupa, sistemik, masif dan pandemik yg jauh lebih jahat, jauh lebih liar, jauh lebih kejam nan bengis, jauh lebih menghancurkan,  jauh lebih melakukannya dan jauh lebih memusnahkan daripada pandemiknya *SI COVID-19*.

*الله اكبر  🧘‍♂😔🙏☝🕋🇲🇨♥ 🤺🌟*

*نعوذ بالله من ذلك !*

*يا مقلب القلوب ،  ثبت قلوبنا على دينك !*

0 Comments:

Posting Komentar