Dari, Oleh, Untuk MWCNU RENGEL

Wikipedia

Hasil penelusuran

Language Choice

غينا غينكم غينهم

Kamis, 14 Februari 2019

Kunjungan Bupati Tuban 2019 Di Kecamatan Rengel

[14/2 01.50] الشيخ دمنهری: *Mengikuti Kunjungan Bupati di Kecamatan Rengel*



Salasa,  12 Pebruari 2019,  Bupati Tuban, KH. Fatchul Huda melakukan kunjungan di dua kecamatan, Rengel dan Plumpang.

Di Kecamatan Rengel ada 10  lokasi yang disinggahi :

1. Puskesmas Prambon Wetan di Banjararum

Pada kunjungan ini Bupati Tuban meresmikan  pengoperasian Puskesmas Prambon Wetan ( Gedung baru berlantai dua yang menyerap anggaran -+ 2, 9 milyar rupiah )  ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan 1 unit mobil ambulance,  dilanjut dengan meninjau  berbagai ruangan dan fasilitas yang tersedia. Beliau sempat berdialog dengan antrian  warga yang akan  periksa dan berobat terkait pelayanan puskesmas.

2. MI Miftahul Huda Punggulrejo

3. TPQ dan Pesantren Al Falah Punggulrejo

4. TPQ Al Huda Sugihan Sumberejo

5. TPQ Khusnul Khotimah Glonggong Sumberejo

6. Rehat sebentar di Warung Tengah Sawah ( WTS ) Lampah - Sumberejo

7. TPQ Maftuhatul Ma'arif Pekuwon

8. MI Miftahul Ulum Pekuwon

Taman Pendidikan al Quran ( TPQ ) dan Madrasah Ibtidaiyah yang ditinjau adalah yang diusulkan untuk mendapatkan bantuan peningkatan sarpras sebesar 25 juta - 50 juta rupiah.

Perlu diketahui, pada tahun 2019 ini, bantuan dana hibah dialokasikan untuk tempat ibadah sejumlah 9 masjid, 84 TPQ ( meningkat dibanding tahun kemarin yang cuma 64 TPQ, sedang untuk tahun 2020 nanti diusulkan sebanyak 200 lembaga TPQ ) dan 11 lembaga organisasi kemasyarakatan yang tersebar di beberapa lokasi di Kabupaten Tuban.

9. Rumah salah satu lansia miskin di Pekuwon yang mendapatkan bantuan Rantangan Dhuafa ( setiap hari dikirim makan 2 kali ), sebuah program sinergisitas antara Pemkab Tuban dan Baznas Tuban. Di Rengel sendiri menurut keterangan Camat Rengel, Drs. Eko Wardhono, ada 22 lansia miskin yang mendapatkan program Rantang Dhuafa ini dan tersebar di 4 desa.

10. Kantor Kecamatan Rengel
Dalam kesempatan meninjau pelayanan publik di kantor Kecamatan Rengel, Bupati menyampaikan ingin melihat langsung kinerja aparatur dan menanyakan inovasi yang telah dilakukan  disamping infornasi dan tanggapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik. Beliau juga sempat berharap agar Rengel bisa mempertahankan bahkan menaikkan Indeks Kepuasan Masyarakat ( IPM ) yang tahun kemarin meningkat dan mendapatkan predikat BAIK .

by : adam hr
#sekalikalijadiwartawan
[14/2 06.32] ‪+62 823-3750-4287‬: mohon diRALAT tpq di sugihan ..sumberejo..rengel..bukan al huda.tapi..TPQ  ""BAITURROHIM "
[14/2 06.35] ‪+62 823-3750-4287‬: kalau pk bupati nanti baca gimana gak cocok yg dikunjungi
[14/2 06.40] الشيخ دمنهری: Gih mbah Miran tak ralate, 🙏

Kaleh jenengan share foto2 -ne wingi geh?

0 Comments:

Posting Komentar